LG Buka Pre Order untuk TV Oled evo G4

MIX.co.id - LG Electronics Indonesia resmi membuka pre order untuk TV Oled terbarunya, LG Oled evo G4, hari ini (22/7). Opsi pre order dapat diperoleh melalui transaksi pada website resmi LG Indonesia www.lg.com/id.

“Peluang ini memberi lebih banyak keuntungan untuk membawa pulang TV Oled LG dengan desain dan kepintaran paling menawan yang dapat diharapkan dari sebuah TV saat ini,” papar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Pre order akan berlangsung sepanjang 22 Juli-31 Agustus 2024. Pada masa pre order ini, TV Oled evo G4 dibandrol dengan harga khusus Rp 45 juta. Setiap pemesanan awal akan mendapatkan produk unik 1 unit TV LG StanbyME. Ini merupakan TV LG yang hadir dalam desain ergonomis dengan menawarkan kemungkinan lebih tinggi untuk penggunaan dan kenyamanan menonton berbagai jenis konten bagi penggunanya.

Keunikan LG StanbyME mudah terlihat saat melihat tampilan keseluruhan fisiknya. Dengan layar 27 inci, LG StanbyME dilengkapi tiang penyangga yang membuat penggunanya dapat melakukan penyesuaian ketinggian layar dalam rentang hingga 20 sentimeter.

Sementara itu, terkait dengan LG Oled evo G4, desain menawannya tak dapat dilepaskan dari trah Oled evo yang disandangnya. Selain menawarkan kecerahan lebih tinggi, panel Oled evo tampil lebih ramping dibanding generasi sebelumnya. Hal inilah yang kemudian membuat Oled evo tampil semakin tipis dengan mengusung tajuk One Wall Design.

“Desain ramping yang menyatu dengan dinding ini menjauhkannya dari kesan sebuah TV. Lebih mencuatkan nuansa sebuah layar sinema yang menambah kemegahan dalam hunian modern,” ungkap Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Tak berhenti pada desain, kemewahan TV Oled terbaru LG ini pun dapat terasa saat menikmati tayangan dari layar lebarnya. Menyempurnakan kemampuan panel OLED dalam hal reproduksi warna dengan kedalaman detail dan warna hitam sempurna, LG menambahkan kepintaran pada dapur pacunya.

Dinamai Alpha 11 AI processor, angka 11 di dalamnya seakan menyiratkan keahlian yang lahir dari pengalaman LG sepanjang 11 tahun dalam pengembangan TV Oled. Sementara AI merujuk pada basis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) yang menjadi basis pengembangan prosesor TV Oled evo G4 ini. Paduan keahlian yang ditempa lama dengan kecerdasan buatan ini, memberikan kekuatan bagi TV Oled terbaru LG ini yang menciptakan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

Dibandingkan prosesor TV Oled LG generasi sebelumnya, Alpha 11 AI processor ini memberikan tiga peningkatan besar. Termasuk di dalamnya menawarkan performa kecerdasan buatan dengan 6,7 kali lebih tinggi. Dari sisi reproduksi gambar, prosesor ini menawarkan peningkatan performa grafis hingga 7,7 kali. Di sisi lain, peningkatannya terhitung mencapai 2,8 kali dalam hal CPU processing.

Selanjutnya, kehadiran fitur AI Picture Pro membuat peningkatan kualitas visual dilakukan dengan detail pada tingkatan piksel. Hal ini membuat penggunanya dapat merasakan tampilan visual lebih bersih dengan nuansa tiga dimensi.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)