Kitchenette Tampil dengan Desain Modern dan Menu Terbaru

MIX.co.id – Menandai hari jadinya yang ke-14 tahun, Kitchenette sebagai salah satu restoran dalam portofolio ISMAYA Group, tampil dengan desain modern dan menu terbaru untuk menyuguhkan pengalaman (experience) bersantap bagi keluarga.

Desain modern dengan menu baru yang segar ini diawali dari gerai ke-10 Kitchenette yang berlokasi di Bintaro XChange 2, Tangerang.

Seiring dengan perkembangan Kitchenette, fokusnya adalah menciptakan ruang yang ramah untuk pertemuan keluarga dan acaranya lainnya.

"The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining adalah pengalaman yang wajib Anda coba, dengan menghadirkan tampilan baru dan menu yang menarik,” ujar Cendyarani, Presiden Direktur ISMAYA Group, saat peresmian dan peluncuran menu baru di Kitchenette Bintaro XChange 2, Tangerang, Jumat (30/8).

Diungkapkan, pihaknya memulai dari lokasi Bintaro XChange 2 dan berencana untuk memperkenalkan perubahan ini ke semua outlet Kitchenette secara bertahap.

Evolusi Kitchenette mencerminkan komitmen berkelanjutan untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas, sambil melayani kebutuhan keluarga.

Ke depannya, Kitchenette merencanakan untuk memperluas jangkauannya ke luar Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, dengan menghadirkan pendekatan baru ke lokasi-lokasi baru.

Dengan mengutamakan kualitas daripada kuantitas, kata Cendyarani, dirinya meyakini bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan pengalaman bersantap yang berfokus pada kenyamanan dari Kitchenette kepada audiens yang lebih luas.

“Ekspansi ini akan memungkinkan lebih banyak keluarga di Indonesia menikmati suasana yang hangat dan standar tinggi yang selama ini menjadi ciri khas Kitchenette,” ujarnya lagi.

Menu baru yang dihadirkan adalah “Chickenette” dengan 14 hidangan ayam gourmet yang berbeda, yang masing-masing dibuat dengan sempurna.

Ayam direndam selama 24 jam dengan menggunakan campuran delapan bumbu yang berbeda, untuk memastikan setiap gigitannya memiliki cita rasa yang kaya dan kelembutan yang lezat. Hidangan baru ini dibagi menjadi tiga kategori yang menarik, untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)