Incar Segmen Youth, Prodia Gelar “Tune Up Your Health"

Bukanlah hal mudah untuk mengajak generasi muda untuk menerapkan pola hidup sehat. Termasuk, melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini, saat mereka masih sangat aktif dan merasa sehat. Padahal, menurut Marketing Communication Manager Laboratorium Klinik Prodia Dra. Ampi Retnowardani, M.Si, orang-orang muda pun tidak bisa terhindar dari ancaman berbagai penyakit berbahaya. Sebut saja, ancaman penyakit degeneratif (kemunduran fungsi organ tubuh).

Prodia edukasi segmen youth untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini

Prodia edukasi segmen youth untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini

Fakta menunjukkan bahwa dua pertiga kematian dini pada orang dewasa diketahui berkaitan dengan perilakunya saat ia masih muda. Misalnya merokok, makan tidak sehat, kurang tidur, atau jarang olahraga. Demi memberikan kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat serta melakukan pemeriksaan sejak dini pada segmen anak muda (youth), Laboratorium Klinik Prodia menggelar kegiatan edukasi yang dikemas secara fun.

Mengusung tema “Tune Up Your Health", pada aktivasi merek tersebut Laboratorium Klinik Prodia menggandeng beberapa komunitas otomotif yang beranggotakan kaum muda, yaitu Indonesia Mini Club, NuVolks Community, dan Audi Komunitas Jakarta. “Komunitas tersebut, kami nilai dapat merepresentasikan target audience yang ingin disasar, yakni generasi muda yang memiliki tingkat kesibukan tinggi,” tandasnya.

Rangkaian aktivasi “Tune Up Your Health” terdiri dari pre-event dan big bang. Pre-event yang dilaksanakan pada paruh November 2014 itu, berisi beberapa kegiatan seru, seperti fun rally selfie competition yang diadakan di Jakarta dengan beberapa titik check point, yakni Monas, Senayan, Prodia Gunawarman, dan Prodia Bintaro. Pada masing-masing titik check point para peserta diwajibkan mengumpulkan stempel, menjawab pertanyaan seputar kesehatan, dan berfoto selfie untuk diikutsertakan dalam lomba foto via social media. Kegiatan fun rally diakhiri dengan talkshow dan games seru di The Breeze, BSD.

“Momen tersebut diharapkan akan memberikan kesan menarik dan memotivasi peserta untuk ikut meningkatkan kepedulian anak muda terhadap pentingnya pemeriksaan kesehatan. Termasuk, memperkenalkan Prodia kepada para netizen,” harapnya.

Sementara itu, big bang akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2014 bertempat di Taman Bintaro Xchange. Big bang akan diisi dengan kegiatan games antar komunitas dan fun talkshow yang memberikan edukasi menarik bagi generasi muda mengenai pentingnya melakukan pola hidup sehat, termasuk melakukan check up kesehatan. Big bang tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama seperti RAN, Soulful, dan Hip Hop Community.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)