550 Karimuners Ikuti “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014”

Bersama Karimuners–sebutan khusus untuk para pengguna Suzuki Karimun–pertengahan Mei ini (10/5), Suzuki menggelar aktivasi merek “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014”. Perhelatan tersebut merupakan program tahunan yang diikuti oleh komunitas pengguna Karimun keluaran awal atau Legend, hingga Karimun Wagon R.

Program “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014” merupakan wujud apresiasi yang diberikan Suzuki kepada pelanggannya, terutama kepada pengguna pertama Wagon R.

Digelar di Taman Budaya, Sentul City, “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014” diikuti oleh total 550 pengguna Karimun yang berdomisili di Jabodetabek. Dalam rangkaian program tersebut, tak hanya touring dari markas Suzuki di Jakarta serta berbagai titik keberangkatan lainnya menuju Sentul, namun sejumlah program dihadirkan di sana. Sebut saja, program Corporate Social Responsibility (CSR), coaching clinic safety driving, family games, kids corner, test drive, hingga berbagai entertainment.

Dijelaskan Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Director Suzuki Indomobil Sales, program “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014” merupakan wujud apresiasi yang diberikan Suzuki kepada pelanggannya. Terutama, kepada pengguna pertama Wagon R, sejak kehadiran pertamanya di Indonesia pada enam bulan silam.

Menurut Davy, ada dua tipe konsumen otomotif di Indonesia. Pertama, mereka yang berani mencoba. Kedua, mereka yang mengikuti arus. “Nah, first buyer merupakan tipe konsumen yang berani mencoba. Untuk itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada para pembeli pertama Karumin Wagon R,” tambahnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Gandeng JKT48, Shopee Gelar Kampanye “6.6 Great Mid-Year Sale”

MIX.co.id - Shopee resmi merilis kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, pada hari ini (15/5),…

4 hours ago

HUT ke-15, BINUS Online Hadirkan 15.000 Konten Pembelajaran untuk Masyarakat

MIX.co.id - Memasuki usia ke-15 di tahun ini, BINUS Online telah mencetak lebih dari 9.000…

6 hours ago

Kampanyekan #JADIBISA, J&T Express Luncurkan J&T Connect Preneur

MIX.co.id - J&T Express resmi merilis kampanye #JADIBISA, pada hari ini (15/5), di Jakarta. Melalui…

12 hours ago

GSK, Kementerian Kesehatan, dan Empat Asosiasi Medis di Indonesia Edukasi tentang Pentingnya Vaksinasi Lengkap

MIX.co.id - Rayakan Pekan Imunisasi Dunia (PID) 2024, Kementerian Kesehatan dan empat Asosiasi Medis bersama…

13 hours ago

Dongkrak Penetrasi di Indonesia, Yup Perluas Akses Asuransi Digital

MIX.co.id – Penetrasi asuransi di Indonesia relatif rendah. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, tingkat penetrasinya…

15 hours ago

Kerja Sama MNC Life – Treasury Hadirkan Asuransi Kecelakan Diri

MIX.co.id – MNC Life menjalin kerja sama dengan Treasury dengan menghadirkan produk untuk memberikan nilai…

1 day ago