Bersama Karimuners–sebutan khusus untuk para pengguna Suzuki Karimun–pertengahan Mei ini (10/5), Suzuki menggelar aktivasi merek “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014”. Perhelatan tersebut merupakan program tahunan yang diikuti oleh komunitas pengguna Karimun keluaran awal atau Legend, hingga Karimun Wagon R.
Digelar di Taman Budaya, Sentul City, “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014” diikuti oleh total 550 pengguna Karimun yang berdomisili di Jabodetabek. Dalam rangkaian program tersebut, tak hanya touring dari markas Suzuki di Jakarta serta berbagai titik keberangkatan lainnya menuju Sentul, namun sejumlah program dihadirkan di sana. Sebut saja, program Corporate Social Responsibility (CSR), coaching clinic safety driving, family games, kids corner, test drive, hingga berbagai entertainment.
Dijelaskan Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Director Suzuki Indomobil Sales, program “Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014” merupakan wujud apresiasi yang diberikan Suzuki kepada pelanggannya. Terutama, kepada pengguna pertama Wagon R, sejak kehadiran pertamanya di Indonesia pada enam bulan silam.
Menurut Davy, ada dua tipe konsumen otomotif di Indonesia. Pertama, mereka yang berani mencoba. Kedua, mereka yang mengikuti arus. “Nah, first buyer merupakan tipe konsumen yang berani mencoba. Untuk itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada para pembeli pertama Karumin Wagon R,” tambahnya.
MIX.co.id - Shopee resmi merilis kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale, pada hari ini (15/5),…
MIX.co.id - Memasuki usia ke-15 di tahun ini, BINUS Online telah mencetak lebih dari 9.000…
MIX.co.id - J&T Express resmi merilis kampanye #JADIBISA, pada hari ini (15/5), di Jakarta. Melalui…
MIX.co.id - Rayakan Pekan Imunisasi Dunia (PID) 2024, Kementerian Kesehatan dan empat Asosiasi Medis bersama…
MIX.co.id – Penetrasi asuransi di Indonesia relatif rendah. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat, tingkat penetrasinya…
MIX.co.id – MNC Life menjalin kerja sama dengan Treasury dengan menghadirkan produk untuk memberikan nilai…