Ini Dia Perusahaan Yang Mengizinkan Karyawan Bekerja Dari Manapun Secara Permanen

Ketika bisnis di beberapa-negara bagian di AS secara bertahap dibuka kembali dan pesanan rumah tetap berakhir, ada satu kelompok karyawan yang sebagian besar mungkin tinggal di rumah selama bulan-bulan musim panas Mereka umumnya adalah pekerja kantoran.

Banyak perusahaan besar di A.S., sebagian besar perusahaan teknologi terkemuka yang berbasis di San Francisco Bay Area, mengumumkan kepada karyawan mereka untuk terus bekerja dari rumah setidaknya sampai musim gugur.

Sebagian perusahaan lainnya mengumumkan kepada karyawannya untuk tetap di rumah selama sisa tahun ini. Di luar pandemi, beberapa perusahaan, termasuk Twitter dan Facebook, memungkinkan karyawannya mengerjakan pekerjaan dari jarak jauh secara permanen.

Berikut perusahaan-perusahan besar mengatakan bahwa karyawan mereka akan kembali ke kantor seperti ditulis forbes.com (23/5/20) lalu:

Bekerja dari rumah secara permanen

Twitter: Twitter mengizinkan semua karyawan memilih apakah mereka ingin terus bekerja dari rumah selamanya setelah pandemi — dan tidak akan membuka kantor hingga September.

Square: CEO Jack Dorsey, yang juga merupakan CEO Twitter, mengatakan bahwa karyawan akan memiliki opsi untuk bekerja secara permanen.

Facebook: Facebook akan mengizinkan karyawan bekerja dari rumah hingga akhir tahun 2020 dan kemudian, secara perlahan, memungkinkan pekerja melamar pekerjaan jarak jauh secara permanen. CEO Mark Zuckerberg mengantisipasi setengah dari 48.000 orang tenaga kerja Facebook akan bekerja dari jarak jauh pada tahun 2030.

Shopify: Shopify tidak akan membuka kantornya hingga 2021 dan setelah itu, sebagian besar karyawannya akan bekerja secara jarak jauh secara permanen. "Sentrisitas kantor sudah berakhir," kata CEO Tobi Lutke.

Coinbase: Coinbase akan memberikan pilihan kepada karyawannya apakah mereka ingin bekerja di kantor atau jauh setelah pandemi.

Upwork: CEO Upwork Hayden Brown mengatakan bahwa semua karyawan akan bekerja dari jarak jauh. Dia juga mengatakan bahwa tim akan dapat berkumpul bersama - begitu kantor dapat dibuka kembali— "untuk kolaborasi dan sosialisasi hal-hal yang sudah direncanakan."

Lambda School: Sekolah coding online mempersilakan karyawan memilih untuk bekerja dari rumah secara permanen dan tidak akan membuka kantor sampai setelah Agustus.

Bekerja jarak jauh hingga musim gugur 2020

Amazon: Karyawan Amazon dapat bekerja dari rumah hingga setidaknya 2 Oktober.

Microsoft: Microsoft memberi tahu karyawannya bahwa mereka dapat melanjutkan teleworking hingga Oktober, kecuali mereka harus datang ke kantor untuk pekerjaan mereka.

Slack: Slack akan menutup kantornya hingga September.

Capital One: Kantor-kantor Capital One di AS dan Kanada tetap ditutup untuk semua staf tidak begitu penting setidaknya hingga Hari Buruh pada 7 September, kata CEO Richard Fairbank.

Bekerja jarak jauh hingga akhir 2020

Google: Jika protocol lokal memperbolehkannya, perusahaan akan mulai membuka kantor secara global pada bulan Juni untuk beberapa karyawan, tetapi sebagian besar tenaga kerja perusahaan raksasa di bidang teknologi itu kemungkinan akan bekerja dari rumah sampai akhir tahun.

Box: Box yang berbasis di San Francisco akan memungkinkan karyawan bekerja dari rumah hingga 31 Januari 2021 dan menjanjikan pola dan jam kerja yang lebih fleksibel ketika kantor dibuka kembali.

Mastercard: Perusahaan kartu kredit Mastercard akan mengizinkan karyawan tetap di rumah sampai ada “vaksin dan orang-orang merasa nyaman untuk kembali,” kata Chief People Officer perusahaan Michael Fraccaro kepada Reuters.

ClassPass: CEO ClassPass Fritz Lanman mengatakan kepada karyawan bahwa mereka akan memiliki pilihan untuk bekerja dari rumah selama sisa tahun ini.

SalesForce : Karyawan akan memiliki pilihan untuk bekerja dari rumah hingga akhir tahun 2020.

Zillow: Zillow mempersilakan para pekerja memilih untuk bekerja dari rumah sampai akhir tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)