2-Day Workshop: HUMANISTIC MARKETING - Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten

2-Day Workshop: HUMANISTIC MARKETING - Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten 2-Day Workshop: HUMANISTIC MARKETING - Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten

 

2-Day Workshop:

HUMANISTIC MARKETING

Karena hardselling tak dapat diandalkan secara konsisten

“87% responden di Jakarta, pria dan wanita 25-44 tahun, menginginkan program pemasaran yang humanis (Ipsos, 2016)”. Masih sedikit pemasar yang menyadari pentingnya Humanistic Marketing, padahal konsumen adalah manusia yang terkait dengan goodness, respect dan dignity. Humanistic Marketing bukanlah CSR, tapi mencakup misi dan strategi, pengembangan brand dan produk, sistem dan proses bisnis yang dapat membangun loyalitas sekaligus mencapai target secara lebih efisien dan konsisten.

Date : 20 - 21 April 2016
Time : 09.00 - 17.00 WIB

UPPERROOM, Annex Building Wisma Nusantara, 11 th Floor Jakarta Pusat.

AGENDA:
• Konsumen dan kompleksitasnya sebagai manusia : antara materialistis dan humanis.
• Paparan hasil riset terkait humanistic marketing terhadap konsumen Jakarta 2016.
• Misi dan strategi dalam humanistic marketing : goodness, respect, dignity.
• Membangun brand dan produk yang humanis.
• Membangun sistem dan proses bisnis yang humanis.
• Peranan teknik digital dalam humanistic marketing.
• Sasaran, KPI dan ROI dalam humanistic marketing.
• Eksekusi program-program humanistic marketing.

Instruktur:
Godo Tjahjono, PhD
PhD in consumer behavior from Western Sydney University
2x Young Marketers’ Award Winner by Indonesia Marketing Association and SWA
Professional marketer in multinational companies with 20 years’ experience in FMCG,
finance, telecommunication, distribution, consulting and world-class research projects.

IDR 4.500.000/person

Hubungi:
Okta 0857 8223 6805
(okta.hidayanti@swamail.com)
Susan 0856 9797 4515
(susanah@swamail.com)
Maria 0858 8104 6288
(maria.natalia@swamail.com)

Untuk pembelian e-ticketing klik URL dibawah ini:
https://goo.gl/Az47xf

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)