BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES: Consumer Insights & MarCom Strategy
MIX MAGAZINE & ETNOMARK
presents the first
BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES
MarCom telah lama disadari sebagai salah satu kegiatan investasi terbesar di perusahaan. Seyogyanya, program dan kampanye MarCom tersebut kemudian diukur melalui MarCom Audit untuk menyusun MarCom Strategy dan MarCom Plan berikutnya yang semakin mumpuni hingga proses eksekusi. Strategi MarCom yang jitu pastinya akan mampu mengantarkan Brand sampai kepada tujuannya.
- Dimana posisi Consumer Insight dalam strategi MarCom kita?
- Bagaimana sebaiknya memanfaatkan MarCom Audit? Apakah Anda selama ini telah mendasarkan pembuatan MarCom Plan dengan Actionable Consumer Insights ?
- Apa saja tips dan trik-nya ?
"Consumer Insights & MarCom Strategy"
POIN UTAMA : Peranan Consumer Insights dalam Branding dan MarCom
Actionable Insights: Mengoptimalkan penggunaan hasil-hasil MarCom Audit
Zero-Based IMC Plan: Start @ Ground Zero Kristalisasi Insights untuk Strategi
MarCom via ETHNOGRAPHY
SIAPA YANG HARUS HADIR ?
Eksekutif dan Profesional di bidang Marketing Communication, Corporate Commmunication dan Branding
INVESTASI:
Normal rate : Rp 950 ribu/orang;
Early Bird : Rp. 800 ribu/orang (hingga 14 Juni 2013)
Package: Rp 2,4 juta per 3 orang (@ Rp. 800 ribu/orang)
RSVP & INFO:
Susan 0813 8034 8908 / 0856 97974515
(susanah@swamail.com)
Okta 0857 82236805 / 021–938 94 952
(okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 021- 9166 1299 / 0858 81046288
(maria.natalia@swamail.com)
Pembicara:
Amalia E. Maulana, Ph.D.
Brand Consultant & Ethnographer.
Director, ETNOMARK Consulting
www.amaliamaulana.com
TIME/VENUE:
Rabu, 26 Juni 2013, 08.30 - 13.00 WIB,
Upper Room, Annex Building, 10th Floor,
JL MH Thamrin, Jakarta.
Notes:
* Gratis berlangganan 3 edisi Majalah Mix MarComm
Facebook Event:
http://facebook.com/events/474593899285157