BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES, TIPS PRAKTIS: Menjadi MARCOM MANAGER yang EFEKTIF

BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES, TIPS PRAKTIS: Menjadi MARCOM MANAGER yang EFEKTIF

BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES, TIPS PRAKTIS: Menjadi MARCOM MANAGER yang EFEKTIF

MIX MAGAZINE & ETNOMARK BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES presents the first TIPS PRAKTIS: "Menjadi MARCOM MANAGER yang EFEKTIF" Dinamika Konsumen membuat seorang MarCom Manager harus bisa memahami prioritas dalam pekerjaannya. Kapan harus berpikir strategis dan kapan harus operasional taktikal. Mengerti bagaimana harus bersikap terhadap pihak internal dan eksternal. Peroleh Tips Praktis dari pakar bidang MarCom & Branding. Sarat dengan contoh sehari-hari dilengkapi dengan framework penting. Outline: • Tips memilah dan memilih prioritas dalam Job Description MarCom Manager • Dos and Don’ts interaksi dengan Pihak Internal Organisasi • Dos and Don’ts interaksi dengan Pihak Eksternal Organisasi • Tips memilih Creative Partner yang handal • Tips memilih Brand Activation dan Event Organizer yang handal Pembicara: Amalia E. Maulana, Ph.D. Brand Consultant & Ethnographer. Director, ETNOMARK Consulting www.amaliamaulana.com TIME/VENUE: Rabu, 24 April 2013 ; 09.00 - 13.00 WIB, Upper Room, Annex Building, 11th Floor, JL MH Thamrin, Jakarta. PESERTA: Eksekutif di bidang MarCom, CorCom dan Branding INVESTASI: Normal rate : Rp 1 juta/orang; Early Bird : Rp. 800rb/orang (sampai dengan 12 April 2013) Peserta 3 orang atau lebih dari satu perusahaan (@ Rp. 800rb/orang) RSVP & INFO: Susan 0813 8034 8908 / 0856 97974515 (susanah@swamail.com) Okta 0857 82236805 / 021–938 94 952 (okta.hidayanti@swamail.com) Maria 021- 9166 1299 / 0858 81046288 (maria.natalia@swamail.com) Notes: * Gratis berlangganan 3 [tiga] edisi Majalah Mix MarComm Read more on MIXMARCOMM Facebook Event Calendar Read more on Google+ Event http://goo.gl/yK05Q  

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)