BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES, TIPS PRAKTIS: Menjadi MARCOM MANAGER yang EFEKTIF BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES, TIPS PRAKTIS: Menjadi MARCOM MANAGER yang EFEKTIF

MIX MAGAZINE & ETNOMARK
BRAND & MARCOM WORKSHOP SERIES
presents the first
TIPS PRAKTIS:

"MenjadiMARCOMMANAGER yang EFEKTIF"

Dinamika Konsumen membuat seorang MarCom Manager harus bisa
memahami prioritas dalam pekerjaannya. Kapan harus berpikir strategis dan
kapan harus operasional taktikal. Mengerti bagaimana harus bersikap terhadap
pihak internal dan eksternal.
Peroleh Tips Praktis dari pakar bidang MarCom & Branding. Sarat dengan contoh
sehari-hari dilengkapi dengan framework penting.

Outline:
• Tips memilah dan memilih prioritas dalam Job Description MarCom Manager
• Dos and Don’ts interaksi dengan Pihak Internal Organisasi
• Dos and Don’ts interaksi dengan Pihak Eksternal Organisasi
• Tips memilih Creative Partner yang handal
• Tips memilih Brand Activation dan Event Organizer yang handal

Pembicara:
Amalia E. Maulana, Ph.D.
Brand Consultant & Ethnographer.
Director, ETNOMARK Consulting
www.amaliamaulana.com

TIME/VENUE:
Rabu, 24 April 2013 ;
09.00 - 13.00 WIB,
Upper Room, Annex Building,
11th Floor, JL MH Thamrin,
Jakarta.

PESERTA: Eksekutif di bidang MarCom, CorCom dan Branding

INVESTASI:
Normal rate : Rp 1 juta/orang;
Early Bird : Rp. 800rb/orang (sampai dengan 12 April 2013)
Peserta 3 orang atau lebih dari satu perusahaan (@ Rp. 800rb/orang)

RSVP & INFO:
Susan 0813 8034 8908 / 0856 97974515 (susanah@swamail.com)
Okta 0857 82236805 / 021–938 94 952 (okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 021- 9166 1299 / 0858 81046288 (maria.natalia@swamail.com)

Notes:
* Gratis berlangganan 3 edisi
Majalah Mix MarComm

Read more on MIXMARCOMM Facebook Event Calendar

Read more on Google+ Eventhttp://goo.gl/yK05Q

 

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)