Branding to the Middle Class Muslim: Step by step branding plan to the target Middle-Class Muslim consumer’s

Branding to the Middle Class Muslim: Step by step branding plan to the target Middle-Class Muslim consumer’s Branding to the Middle Class Muslim: Step by step branding plan to the target Middle-Class Muslim consumer’s

Branding to the Middle Class Muslim
Step by step branding plan to the target Middle-Class Muslim consumer’s

Rabu-Kamis, 29-30 Oktober 2014, 08.00-17.30 WIB, Upper Room, Annex Building, Jakarta

Background

Program “Branding to the Middle Class Muslim” adalah sebuah program workshop dua hari yang unik dan satu-satunya program di Indonesia untuk menarget konsumen kelas menengah muslim yang potensinya luar biasa di Indonesia. Program ini disusun mengacu pada hasil studi Center for Middle Class Consumer Studies (CMCS) yang berhasil mengungkap nilai-nilai dan perilaku konsumen kelas menengah muslim Indonesia.

Objectives

Setelah mengikuti program ini peserta akan mampu menyusun dokumen branding plan untuk menarget pasar kelas menengah muslim yang mencakup: analisis strategis merek, penyusunan konsep universal value proposition dan positioning, sistem identitas merek, dan konsep komunikasi terintegrasi.

Who Should Attend

CEO, direktur, general manager, manager marketing di perusahaan yang membidik pasar konsumen muslim seperti: (1) bank dan asuransi syariah (2) kosmetik dan fesyen muslim, hijab. (3) makanan dan minuman halal. (4) travel haji-umroh (5) hotel & turisme syariah (6) sekolah dan lembaga pendidikan Islam. (7) lembaga amil zakat, LAZ. (8) properti muslim. Dan lain-lain

Facilitator

Yuswohady

Managing Partner di Inventure, sebuah consulting firm di bidang strategi bisnis/pemasaran dan direktur Center for Middle Class Consumer Studies (CMCS). Penulis lebih dari 40 buku mengenai bisnis dan pemasaran. Buku terakhirnya Marketing to the Middle Class Muslim (2014).

Halaman Selanjutnya
Amalia Prabowo...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)