Categories: Event Calendar

Branding to the Middle Class Muslim: Step by step branding plan to the target Middle-Class Muslim consumer’s

Branding to the Middle Class Muslim: Step by step branding plan to the target Middle-Class Muslim consumer’s

Branding to the Middle Class Muslim
Step by step branding plan to the target Middle-Class Muslim consumer’s

Rabu-Kamis, 29-30 Oktober 2014, 08.00-17.30 WIB, Upper Room, Annex Building, Jakarta

Background

Program “Branding to the Middle Class Muslim” adalah sebuah program workshop dua hari yang unik dan satu-satunya program di Indonesia untuk menarget konsumen kelas menengah muslim yang potensinya luar biasa di Indonesia. Program ini disusun mengacu pada hasil studi Center for Middle Class Consumer Studies (CMCS) yang berhasil mengungkap nilai-nilai dan perilaku konsumen kelas menengah muslim Indonesia.

Objectives

Setelah mengikuti program ini peserta akan mampu menyusun dokumen branding plan untuk menarget pasar kelas menengah muslim yang mencakup: analisis strategis merek, penyusunan konsep universal value proposition dan positioning, sistem identitas merek, dan konsep komunikasi terintegrasi.

Who Should Attend

CEO, direktur, general manager, manager marketing di perusahaan yang membidik pasar konsumen muslim seperti: (1) bank dan asuransi syariah (2) kosmetik dan fesyen muslim, hijab. (3) makanan dan minuman halal. (4) travel haji-umroh (5) hotel & turisme syariah (6) sekolah dan lembaga pendidikan Islam. (7) lembaga amil zakat, LAZ. (8) properti muslim. Dan lain-lain

Facilitator

Yuswohady

Managing Partner di Inventure, sebuah consulting firm di bidang strategi bisnis/pemasaran dan direktur Center for Middle Class Consumer Studies (CMCS). Penulis lebih dari 40 buku mengenai bisnis dan pemasaran. Buku terakhirnya Marketing to the Middle Class Muslim (2014).

Halaman Selanjutnya
Amalia Prabowo...

Page: 1 2

MIX Interactive

Recent Posts

Kadin Tegaskan AD/ART Sebagai Landasan Pelaksanaan Organisasi

MIX.co.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, sebagai mitra strategis pemerintah dalam pengembangan ekonomi…

11 hours ago

Forum Bisnis HunIndotech 5.0, Gelar FGD Bahas Analisis Malware

MIX.co.id – Serangan terhadap Pusat Data Nasional telah mengungkap kelemahan serius dalam sistem pertahanan siber…

12 hours ago

Indomilk Luncurkan Kemasan Edisi Spesial Timnas

MIX.co.id - Official partner Timnas Indonesia, Indomilk, resmi merilis Kemasan Edisi Spesial Timnas, pada hari…

13 hours ago

Gelar Edukasi SADARI,  Charm dan YKPI Jangkau lebih dari 400 Siswi SMP dan SMA di Jakarta

MIX.co.id - Merek pembalut wanita Charm kembali berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) menggelar…

14 hours ago

wondr by BNI Gelar Program “wondrful Indonesia Comic Con 2024”

MIX.co.id - wondr by BNI, plikasi mobile bankingdari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berkolaborasi…

14 hours ago

NET-MD Entertainment Hadirkan Drama Ikonik dan Parade Film “NET Sinema”

MIX.co.id - Usai penggabungan saham, Lembaga penyiaran NET dan MD Entertainment membangun sinergi lewat NET11.11.…

14 hours ago