Penghargaan bergengsi INDONESIA PR OF THE YEAR akan segera digelar kembali. Kami mengundang Anda, untuk mengirimkan PROGRAM PublicRelationsterbaik perusahaan Anda untuk kami review, benchmarking, dan apresiasi dalam anugerah tahunan ini.
Call for Entries - Indonesia PR of The Year 2016
Syarat dan Ketentuan:
-
Entries Program yang di-submit merupakan program PR yang diselenggarakan sepanjang 2015 dan 2016 (tahun berjalan).
-
Satu brand/perusahaan dapat mengirimkan lebih dari satu program, namun masing- masing program mewakili satu kategori entries.
-
Kategorisasi entries:
-
CRISIS PR Program
-
CORPORATE PR Program
-
MARKETING PR Program
-
IN HOUSE MEDIA Program
-
CORPORATE SECRETARY Program
-
BUMN PR Program newcategory!
-
BUMN IN HOUSE MEDIA Program new category!
-
Program yang bersifat kelanjutan dari program tahun sebelumnya, dan pernah menjadi menjadi juara pada kontes ini pada tahun-tahun sebelumnya, tidak bisa diikutkan lagi sebagai entries pada tahun ini.
-
Materi harus di-submit sesuai dengan format template Panitia.
-
Kriteria Penilaian
-
RELEVANSI adalah menilai kesesuaian konsep program entries dengan permasalahan dan kebutuhan yang sedang dihadapi perusahaan serta core bisnis perusahaan.
-
STRATEGI adalah untuk menilai efektivitas konsep entries dalam memecahkan permasalahan dan kebutuhan yang sedang dihadapi perusahaan.
-
EKSEKUSI adalah untuk menilai originalitas dan uniquenessentries.
-
HASIL/RESULT adalah untuk menilai pencapaian/hasil yang sesuai objektif program, diukur dari media monitoring, jumlah audiens yang terlibat dalam program tersebut, testimoni stakeholder, viral di dunia maya, dan lain-lain.
-
DAMPAK PROGRAM terhadap kinerja bisnis perusahaan.
-
Penggunaan DIGITAL CHANNEL untuk mengamplifikasi pesan.
-
KONTINUITAS program.
-
DEADLINE entriessubmission: 30 MEI 2015
-
Bagi agensi yang mengikutsertakan program milik klien, harus mendapat persetujuan dari kliennya.
JANGAN KETINGGALAN! Hubungi Lia di 021-3453321 atau mix@swamail.com.