Corporate Reputation Management: Kiat Bangkit dari Keterpurukan Pascakrisis
Setelah bangkit dari keterpurukan banyak perusahaan yang masih menyandang stigma dan citra negatif sehingga dijauhi konsumen dan investor.
Sekadar pulihnya kinerja fundamental semata tidak cukup. Perlu komunikasi persuasif dan intensif untuk meyakinkan khalayak akan kondisi mutakhir perusahaan, mengembalikan citra positif, dan memelihara reputasi. Tapi bagaimana caranya? Ikuti workshop sehari Corporate Reputation Management.
Dilengkapi pemaparan pengalaman sejumlah perusahaan yang telah sukses melakukannya.
Pembicara:
• Teguh Poeradisastra,
Managing Director SPOT Corporate Communications (SWA Media Group)
• Pudjobroto,
Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk.
• Iskandar Tumbuan,
Corporate Communications PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.
WAKTU DAN TEMPAT:
Kamis, 04 Juli 2013, 09.00 - 17.00 WIB,
Upper Room, Annex Building,
10th Floor, JL MH Thamrin, Jakarta.
INVESTASI:
Normal rate : Rp 1, 8 juta/orang;
Early Bird : Rp. 1, 6 juta/orang (sampai 18 Juni 2013)
Package: Rp 4, 8 juta per 3 orang (@ Rp. 1, 6 juta/orang)
RSVP & INFO:
Susan 0813 8034 8908 / 0856 97974515
(susanah@swamail.com)
Okta 0857 82236805 / 021–938 94 952
(okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 021- 9166 1299 / 0858 81046288
(maria.natalia@swamail.com)
Bonus:
* Gratis berlangganan Majalah Mix MarComm sebanyak 3 edisi.