Half Day Seminar: BRAND ESSENCE, Knowing Deeply Your Value and Create Your Brand

Half Day Seminar: BRAND ESSENCE, Knowing Deeply Your Value and Create Your Brand Half Day Seminar: BRAND ESSENCE, Knowing Deeply Your Value and Create Your Brand

BRAND ESSENCE
Knowing Deeply Your Value and Create Your Brand

13 November 2014. 09.00 – 13.00 Wib. *Menara Peninsula Jl. S Parman 78 Jakarta Barat

Apa itu BRAND ESSENCE?

Brand Essence adalah sebuah tools untuk memudahkan Anda menemukan dan menciptakan Value, Karakter, serta keunikan perusahaan ataupun produk Anda sehingga mampu membuat orang mengenali keberadaan produk Anda dimanapun dan dalam hal sekecil apapun karena kemudahan produk Anda untuk di ingat.

Siapa Saja Yang WAJIB Ikut Program Ini?

Business Owner, CEO, Direksi, Marketing Director, Marketing Manager, Brand Manager, Public Relation

Apa yang Akan Anda Dapatkan?

Menemukan di AREA mana BISNIS Anda berdiri, Menemukan TARGET PASAR yang tepat, Menemukan Jenis atau Kategori Produk, Menemukan KEUNIKAN produk Anda di banding Pesaing, Membuat MAGIC WORDS untuk IMAGE atau VALUE yang ingin Anda tanamkan, Menyusun Needs & Wants yang ingin di penuhi oleh Brand Anda

Mengapa Program Ini Penting?

Tahukah anda tidak semua produk atau perusahaan yang beriklan di TV nasional yang sempat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia akan memiliki dampak signifikan pada brandnya. Anda juga pasti tahu betapa mahalnya untuk memasarkan produk di sebuah TV swasta atau medang iklan dikoran. Sangat tidak dianjurkan jika Anda teresa-gesa dalam melaunching dan memasarkan sebuah Produk tanpa strategi yang matang. Karena bisa jadi dana yang sudah anda keluarkan untuk memasarkan produk tidak sebanding dengan dampak Branding produk anda. Oleh karenanya Anda membutuhkan sebuah tools yang bisa membantu Anda bersama tim mengenal lebih dalam karakteristik, value, dan keunikan bisnis Anda sebelum Anda memutuskan untuk membuat sebuah nama Produk dan melaunchingnya di masyarakat.

CORPORATE COACH

Halaman Selanjutnya
Indira Abidin, S.E., M.Ed, CCP...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)