Tujuan workshop ini adalah untuk membekali para praktisi PR tentang perkembangan terbaru perencanaan dan pengukuran dalam kegiatan Public Relations. Workshop ini memberikan gambaran tentang proses dalam menentukan tujuan dan memilih langkah-langkah yang tepat dari sutau kegiatan PR dengan menggunakan contoh-contoh studi kasus dan membantu Anda untuk memberikan alternatif pada perusahaan/organisasi Anda tentang pentingnya menghubungkan antara kampanye PR dan tujuan bisnis.
Siapa Yang Harus Hadir
Cocok bagi para praktisi yang terlibat dalam perancangan dan yang menjalankan program PR
HOST and FACILITATOR
Edhy Aruman
Redaktur Eksekutif Majalah MIX Marcomm
Guest Speaker
Ita Kusumawati
Staff Ahli Direksi PR & CSR
PT. Citra Marga Nusaphala Persada Tbk
Febriati Nadira
VP Corporate Communication Mandiri Sekuritas
Investasi
Normal rate: Rp 2.200.000 per person
Group rate
(minimal 3 orang dari perusahaan yang sama):
Rp 2.000.000 per person
Early bird rate
(pembayaran sebelum 9 April 2014):
Rp 2.000.000 per orang atau
Rp 1.900.000 per orang (untuk grup)
Ticketing
Susan 0813 8034 8908 / 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com)
Okta 0857 8223 6805 / 021 - 938 94 952 (okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 021 – 9166 1299 / 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com)
Sponsorship
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253
(firdina.mayta@swamail.com)