MIX Goes to Campus: "SIMBOLISASI dalam IKLAN" sebuah pendekatan semiotika dan komunikasi kreatif
telah jamak bermunculan berbagai karya iklan dengan ide-ide kreatif yang menarik dan mengesankan pemirsa. baik dalam bentuk iklan komersial maupun layanan masyarakat. sebagian menginspirasi, mencerahkan, atau pun malah menyebalkan.
bagaimana proses dan ide kreatif yang melatar belakanginya ? apa saja dasar-dasar komunikasi kreatif dalam menyusun iklan ? mengapa konsep iklan harus 'menjual' ? simbol dan tanda-tanda apa yang umumnya digunakan dalam iklan di indonesia ? bagaimana tinjauan dan analisa semiotikanya ?
dapatkan jawabannya dalam seminar setengah hari 'SIMBOLISASI dalam IKLAN'
Pembicara : - Alex Sobur, MSi penulis buku dan pengajar ilmu komunikasi dan semiotika di berbagai perguruan tingi ternama -Budiman Hakim -penulis buku, pakar dan praktisi ternama periklanan, Managing Creative Director MACS 909
Moderator : Dr. Halomoan Harahap, M.Si
Harga Undangan
Rp. 100.000 / Mahasiswa Esa Unggul Rp. 125.000 / Umum, Praktisi, Professional. *gratis berlangganan Majalah MIX selama 4 [empat] edisi, Meal Box, dan sertifikat seminar
Time & Venue
Sabtu, 16 Maret 2013, 10.00 -13.00 Wib Gedung Utama, Lantai 8, Ruang 811, Universitas Esa Unggul, Jakarta
Informasi & Pendaftaran
Ruang Sekret Fikom
1.Helmi Geisfarad 021-99163871
2. Agus Satriawan 021-99039437
Event Calendar on Google+ https://plus.google.com/events/crquno6bs8n78h14to9mle4qfsc
Event Calendar on Facebook https://facebook.com/events/576055745738644/
Online Registration (E-Ticketing): Pemesanan/Registrasi Event SWA/MIX secara Online Klik di sini.