MIX Goes To Campus Universitas Bunda Mulia
MIX Goes To Campus Universitas Bunda Mulia, Jln Lodan Raya No 2 Jakarta
Impactful Brand Activation
Pemasar makin intensif memakai Brand Activation untuk berinteraksi dengan target audience. Selain untuk membangun ekuitas merek, Brand Activation digunakan sebagai vehicle memelihara loyalitas pelanggan, mencetak penjualan, bahkan menghasilkan Word of Mouth. Mengapa Brand Activation Impactful bagi brand? Bagaimana menciptakan Brand Activation kreatif sehingga Impactful kepada Brand?
Pembicara :
1. Ahmad Aditya, Managing Director Alive! Indonesia.
2. Adi Wijaya, CEO RedLine Indonesia
3. Syarifudin, Head Brand Activation XL Axiata
Time & Venue
18 September 2013, 13.00 -16.00 WIB
Universitas Bunda Mulia
Auditorium.
Jl. Lodan Raya No 2 Jakarta
Informasi dan Pendaftaran:
Sekretariat PUSKOMBIS
Kampus B Gedung Tedja Buana Lt.4
Jl Menteng Raya no. 29
Jakarta Pusat
Deddy: 0821-10051974 / 0857-17788376
Dewi : 0815-5233341
gratis berlangganan
Majalah MIX selama 2 Edisi,
dan sertifikat seminar.