One Day Workshop: Creating Content in Brand Activation Campaign

One Day Workshop Creating Content in Brand Activation Campaign One Day Workshop Creating Content in Brand Activation Campaign

One Day Workshop: Creating Content in Brand Activation Campaign

Kamis 28 Mei 2015, 09.00 - 17.00 WIB
Upper room, LantaI 11 Anex Building Pullman Hotel, JL. MH THAMRIN No. 59, Jakarta Pusat.

Dewasa ini Brand Activation dituntut memberikan “lebih” oleh para konsumen terutama di perkotaan. Konsumen tak bisa lagi di approach dengan cara aktivasi yang konvensional semata. Berbagai macam pendekatan telah dicoba, tetapi tidak sedikit pula kegiatan aktivasi merk menghasilkan output yang kurang maksimal. Sementara itu beberapa kegiatan aktivasi merk justru berhasil mendatangkan audiens yang loyal. Tak hanya loyal terhadap merk, tetapi juga terhadap kegiatan itu. Hal ini dikarenakan aktivasi merk berhasil menciptakan konten pemasaran yang hasilnya memberikan efek positif terhadap merk dan penjualan. Perkembangan internet, perubahan perilaku konsumen dan persaingan antar merk membuat aktivasi tak hanya kegiatan experiental marketing semata. Dituntut semakin hari memberikan result terhadap ROI dan loyalitas terhadap merk. Saatnya merubah cara melakukan aktivasi merk dengan memadukannya dengan konten yang orisinal.

Fasilitator :
Ahmad Aditya
Director of Creative Content and Product Development Mahaka Media
Memulai karir sebagai staff kreatif hingga menjadi Managing Director Alive Indonesia pada tahun 2009. Lalu memenangkan banyak penghargaan kreatif di bidang brand activation baik nasional maupun pengakuan internasional. Mulai tahun 2014 menjabat sebagai Direktur Konten Kreatif dan Pengembangan Produk di PT. Mahaka Media Tbk. Membawahi berabagai macam perusahaan di bidang media seperti radio, televisi, koran, event dan digital.

MATERI:
• Perubahan tren aktivasi merk : Simplify The Message & Engage More
• Perubahan Perilaku konsumen : antisipasi ataukah diikuti?
• Merumuskan strategi komunikasi dalam strategi konten pemasaran
• Pola promosi melalui strategi konten dalam multi platform media
• Strategi menyusun konten dalam kegiatan aktivasi merk
• Strategy to Activating More and boost the result

SIAPA YANG PERLU HADIR?
Brand Owner, Praktisi Public Relations, Corporate Communications dan Mar keting Communications Team, Praktisi bidang aktivasi merk, pemerhati komunikasi pemasaran khususnya aktivasi merk mahasiswa yang tertarik untuk terjun dalam industri aktivasi merk dan komunikasi

INVESTASI
Normal rate: Rp 2.500.000 per person
Group rate (minimal 3 orang dari perusahaan yang sama):Rp 2.250.000 per person
Early bird rate (pembayaran sebelum 15 Mei 2015):
Rp 2.000.000 per orang
Khusus Mahasiswa Rp. 1.500.000.-
(tempat duduk terbatas dan sertakan bukti KTM masih aktif)

TICKETING
Okta 0857 8223 6805 / 021 93894952
(okta.hidayanti@swamail.com)

SPONSORSHIP
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253
(firdina.mayta@swamail.com)

VALUE ADDED
• Langganan 6 bulan gratis majalah MIX
• Sertifikat Workshop, Seminar Kit

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)