One Day Workshop
EFFECTIVE CORPORATE SOCIAL INITIATIVES: "Bagaimana Merebut Hati Para Pemangku Kepentingan.”
TIME & PLACE:
Rabu, 31 Mei 2017, 10.00-18.00 WIB (Ditutup Bukber)
Upper Room 11th Floor, Kawasan Wisma Nusantara (Hotel Pullman), Jl. M.H. Thamrin Kav. 59 Jakarta Pusat
Jelang awarding INDONESIA'S BEST CORPORATE SOCIAL INITIATIVE 2017, MIX MarComm menyelenggarakan Workshop Sehari dengan tema “Effective Corporate Social Initiatives: Bagaimana Merebut Hati Pemangku Kepentingan.” Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan pemahaman para profesional di bidang marketing dan komunikasi bahwa corporate social initiative bisa diintegrasikan dengan misi marketing dan komunikasi; bahwa kepentingan “membangun dunia yang lebih baik” dan “mencapai bottom line perusahaan” bisa dilakukan seiring dan sejalan, tidak perlu dipertentangkan.
MATERI:
Jenis-jenis Marketing & Corporate Social Initiatives, efektivitas masing-masing jenis corporate social initiative kepada KPI perusahaan, bentuk social initiative mana yang cocok untuk perusahaan seperti apa, best practice brand yang sudah menerapkannya.
SIAPA YANG PERLU HADIR:
CSR professionals, Marketers, Corporate Communications, dan Marketing Communications professionals
FACILITATOR:
M. GUNAWAN ALIF, Dosen Komunikasi dan Ketua Indonesia CSR Society
RIKA ANGGRAINI, GM of Corporate Communications The Body Shop Indonesia
INVESTMENT FEE:
(termasuk coffee break, makan siang, sertifikat dan workshop kit).
Normal rate: Rp 2.800.000/org
Early bird rate: Rp 2.600.000/org (sebelum 13 April 2017)
Paket Korporat: @Rp 2.600.000/org (untuk 3 orang atau lebih dari perusahaan yang sama)
VALUE ADDED:
Langganan 3 bulan Majalah MIX MarComm
INFO & REGISTRATION:
susan: 0812 8928 7276
susanah@swamail.com
Okta: 0857 8223 6805
okta.hidayanti@swamail.com
Maria: 0858 8104 6288
maria.natalia@swamail.com