Event Calendar

One Day Workshop EFFECTIVE CORPORATE SOCIAL INITIATIVES

 

One Day Workshop
EFFECTIVE CORPORATE SOCIAL INITIATIVES: “Bagaimana Merebut Hati Para Pemangku Kepentingan.”

TIME & PLACE:
Rabu, 31 Mei 2017, 10.00-18.00 WIB (Ditutup Bukber)
Upper Room 11th Floor, Kawasan Wisma Nusantara (Hotel Pullman), Jl. M.H. Thamrin Kav. 59 Jakarta Pusat

Jelang awarding INDONESIA’S BEST CORPORATE SOCIAL INITIATIVE 2017, MIX MarComm menyelenggarakan Workshop Sehari dengan tema “Effective Corporate Social Initiatives: Bagaimana Merebut Hati Pemangku Kepentingan.” Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan pemahaman para profesional di bidang marketing dan komunikasi bahwa corporate social initiative bisa diintegrasikan dengan misi marketing dan komunikasi; bahwa kepentingan “membangun dunia yang lebih baik” dan “mencapai bottom line perusahaan” bisa dilakukan seiring dan sejalan, tidak perlu dipertentangkan.

MATERI:
Jenis-jenis Marketing & Corporate Social Initiatives, efektivitas masing-masing jenis corporate social initiative kepada KPI perusahaan, bentuk social initiative mana yang cocok untuk perusahaan seperti apa, best practice brand yang sudah menerapkannya.

SIAPA YANG PERLU HADIR:
CSR professionals, Marketers, Corporate Communications, dan Marketing Communications professionals

FACILITATOR:
M. GUNAWAN ALIF, Dosen Komunikasi dan Ketua Indonesia CSR Society
RIKA ANGGRAINI, GM of Corporate Communications The Body Shop Indonesia

INVESTMENT FEE:
(termasuk coffee break, makan siang, sertifikat dan workshop kit).
Normal rate: Rp 2.800.000/org
Early bird rate: Rp 2.600.000/org (sebelum 13 April 2017)
Paket Korporat: @Rp 2.600.000/org (untuk 3 orang atau lebih dari perusahaan yang sama)

VALUE ADDED:
Langganan 3 bulan Majalah MIX MarComm

INFO & REGISTRATION:
susan: 0812 8928 7276
susanah@swamail.com
Okta: 0857 8223 6805
okta.hidayanti@swamail.com
Maria: 0858 8104 6288
maria.natalia@swamail.com

MIX Interactive

Share
Published by
MIX Interactive

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

18 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

18 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

1 day ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

2 days ago