One Day Workshop: Social Media and Employee Branding

One Day Workshop: Social Media and Employee Branding One Day Workshop: Social Media and Employee Branding

Employees are key ingredient in new social era… How to Inspire Social Employee Activism in Your Organization

Employee branding adalah bagaiamana membentuk perilaku karyawan sehingga mereka bersedia untuk menunjukkan identitas atau mempromosikan merek tau produk tempat dia bekerja melalui perilaku kerja mereka sehari-hari. Peran employee branding kini makin strategis. Bagaimana tidak, saat ini iklan makin sesak. Saat ini, Indonesia menempati posisi kedua di dunia sebagai negara yang memiliki tingkat aktivitas periklanan tertinggi. Orang Indonesia menonton televisi rata-rata 3,5 jam per hari. Dalam kurun waktu tersebut, tak kurang dari 150 iklan telah mereka lihat. Ada 60 iklan baru yang dipublikasikan setiap hari. Dalam situasi seperti itu, bagaimana merek Anda bisa menancap di pikiran konsumen? Perhatikan, hampir setiap karyawan saat ini memiliki akun media sosial. Kenapa potensi itu tidak kita gunakan untuk branding merek kita? Bagaimana memberdayakan mereka agar mau mempromosikan merek kita?

Melalui workshop ini Anda akan memahami:

  • Bagaimana menantukan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan karyawan aktivis media sosial
  • Bagaimana menetapkan mekanisme kapan seorang karyawan aktivis media sosial harus mendengarkan dan menanggapi komen di media sosialnya
  • Bagaimana strategi untuk mendorong keterlibatan karyawan untuk menyampaikan dan mempromosikan tujuan dan nilai-nilai organisasi Anda
  • Bagaimana mendorong keterlibatan karyawan dalam kegiatan promosi merek Anda
  • Bagaimana mendorong dan menginspirasi karyawan aktivis medisa sosial untuk mempromosikan merek Anda melalui media sosial
  • Bagaimana mengembangkan dan berbagi praktik terbaik untuk keterlibatan karyawan di media sosial
  • Bagaimana membangun brand advocate di kalangan karyawan aktivis media sosial
  • Bagaimana mengukur keberhasilan taktik promosi yang dilakukan aktivis karyawan Anda

Peserta
Brand manager, marketing officer dan marketing manager, PR Manager, Promotion manager, HRD officer dan HRD Manager.

Fasilitator
Edhy Aruman, Redaktur eksekutif Majalah Mix-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta

Pembicara tamu
*Febriati Nadira, Executive Vice President Corporate Secretary & Communication PT Mandiri Sekuritas
*Bambang Sumaryanto, mantan Corporate Communications Director P&G Indonesia
(*pembicara dalam konfirmasi)

Time & Venue, Rabu 10 Juni 2015, 09.00 - 17.00 WIB
Place: Upper Room 11th Floor. Anex Building Pullman Hotel, Jl. MH Thamrin 59 Central Jakarta

INVESTASI
Normal rate: Rp 2.500.000 per person
Group rate (minimal 3 orang dari perusahaan yang sama):Rp 2.250.000 per person
Early bird rate (pembayaran sebelum 22 mei 2015):Rp 2.000.000 per orang

TICKETING
Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com)

Sponsorship
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253
(firdina.mayta@swamail.com)

VALUE ADDED
• Langganan 6 bulan gratis majalah MIX • Sertifikat Workshop, Seminar Kit

Organized By:
MIX INTERACTIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)