Social Media for Brand Activation
Social Media for Brand Activation
Kamis 27 Agustus 2015, 09.00 - 17.00 WIB
Upper Room 11th Floor, Anex Building Pullman Hotel
JL. MH Thamrin 59 Central Jakarta
Menurut survey, 79% perusahaan menganggap brand activation adalah penting untuk bisnis mereka. Yang jadi masalah jangkauannya terbatas. Bagaimana merancang brand activation dan mengkomunikasikannya sehingga mempunyai dampak maksimal?
FASILITATOR:
Edhy Aruman, Redaktur Eksekutif Majalah MIX-Marcomm dan Dosen Image and Reputation Management STIKOM LSPR Jakarta.
PEMBICARA:
- Ahmad Aditya - Director of Creative Content and Product Development Mahaka Media
- *Febriati Nadira - VP Corporate Secretary and Communications Adaro Group)
(*pembicara dalam konfirmasi)
INVESTASI
- Normal rate: Rp. 2.500.000 per person
- Group rate (minimal 3 orang dari perusahaan yang sama): Rp 2.250.000 per person
- Early bird rate (pembayaran sebelum 20 Agustus 2015)*: Rp. 2.000.000 per orang
VALUE ADDED
- Langganan 6 bulan gratis Majalah MIX
- Sertifikat Workshop, Seminar Kit
TICKETING
- Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com)
SPONSORSHIP
- Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com)
Organized by MIX INTERACTIVE