Selasa 31 Maret 2015, 09.00 - 17.00 WIB
Tempat : Upper Room, Lantai 11 Anex Building Hotel Nikko,
Jl. MH Thamrin No. 59, Jakarta Pusat
MATERI:
• Mengenal lanskap dan karakteristik media massa di Indonesia.
• Memahami kebutuhan media massa.
• Memahami prinsip-prinsip penulisan jurnalisme.
• Kiat menulis news release dan feature release yang bernilai berita.
• Mengubah data yang garing menjadi tulisan dan grafis yang renyah.
• Kiat news & features pitching yang efektif kepada media massa.
SIAPA YANG PERLU HADIR ?
Praktisi Public Relations, Corporate Secretary, Corporate Communications, dan Marketing Communications Team.
FASILITATOR
TEGUH POERADISASTRA
Redaktur Senior Majalah SWA yang berpengalaman 30 tahun lebih di bidang jurnalistik dan komunikasi korporat. Managing Director SPOT Corporate Communications yang bergerak di bidang solusi komunikasi korporat terpadu. Dosen Jurnalisme, Penulisan Humas, dan Komunikasi Pemasaran di Departemen Komunikasi FISIP UI dan PGP The London School of PR Jakarta yang sering berbicara di berbagai workshop penulisan dan media relations.
YUSRON MUCHSIN
Mantan wartawan sejumlah harian dan majalah ini merupakan story teller andal dengan nama panggung Kak Ucon. Bagaimana ia memanfaatkan gaya naratif untuk membuat tulisan yang memikat, renyah dan menarik bagi baca?
ADIPATI CAKRANINGRAT
Desainer muda yang kreatif dengan ide-ide brilian dalam mengubah data yang kering menjadi infografis yang renyah dan mudah dipahami.
CATATAN
Diharapkan untuk membawa laptop untuk praktik penulisan
INVESTASI
Normal rate: Rp 2.500.000 per orang. Group rate (minimal 3 orang dari perusahaan yang sama): Rp 2.250.000 per orang. Early bird rate (pembayaran sebelum 16 Maret 2015 ):
Rp 2.000.000 per orang atau Rp 1.900.000 per orang (untuk grup)
TICKETING
Okta 0857 8223 6805 / 021 93894952 (okta.hidayanti@swamail.com)
SPONSORSHIP
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com)
VALUE ADDED
• Langganan 6 bulan gratis majalah MIX
• Sertifikat Workshop, Seminar Kit
MIX INTERACTIVE