Menghadapi Evolusi PR bersama PRevolution 2019

Public Relations kini menjadi profesi yang sangat diminati oleh masyarakat luas, khususnya bagi kaum millenial. Profesi ini tentunya akan terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi. Hal ini memerlukan persiapan yang baik dari individu untuk menjadi seorang praktisi PR yang profesional dan andal di masa depan. Oleh sebab itu, mahasiswa/i The London School of Public Relations (LSPR) batch 20 jurusan Public Relations menyelenggarakan acara PRevolution 2019, yaitu sebuah acara PR Festival tahunan yang pada tahun ini mengusung tema Future PR, dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Juli 2019 di Piazza Hall, Gandaria City Mall.

Event seperti PRevolution2019 sangat penting dilaksanakan agar calon maupun praktisi PR terus diingatkan bahwa Public Relations akan terus berkembang dan berevolusi, sehingga dibutuhkan usaha dan pelatihan yang terus menerus agar seorang calon maupun praktisi PR selalu siap dalam menghadapi perkembangan Public Relations," kata Yunita Permatasari Simatupang, BA M.Si. selaku penanggung jawab dari acara PRevolution 2019 ini.

Acara PRevolution ini bertujuan untuk memperkenalkan profesi Public Relations di masa yang akan datang kepada masyarakat melalui beberapa tajuk acara seperti talkshow dimana akan ada pembahasan menarik mengenai Public Relations menurut sudut pandang pemerintah oleh Ani Natalia Pinem, Kasubdit HUMAS Direktorat Jendral Pajak.

Selain itu Pembicara yang juga akan hadir adalah Ucita Pohan dan Vadiel Mekha dalam Sharing Session mengenai pentingnya Professional Grooming dalam Public Relations dilanjutkan dengan Beauty Wokshop yang akan dibawakan oleh Charlene Kesaulya, salah satu MUA di Ibukota. 

Sebagai bentuk kasih dan kepedulian LSPR yang juga memiliki London School Centre of Autism Awareness dan London School Beyond Academy, melalui acara ini, PRevolution 2019 memberikan donasi kepada Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) BCD Nusantara yang diawali dengan Sharing Session mengenai bagaimana indahnya berteman dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus dengan tema "Make Friendship with Autism" oleh Untung Dharmawan, Clinical Psychologist.

Dalam event ini, turut pula hadir Influencer Reza Pahlevi serta 4th runner up Miss Indonesia, Rosa Ndona dimana mereka berdua akan membagikan pengalaman masing-masing mengenai Personal Branding and Content Management for Social Media. 

Pada puncak acara, event ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Jaz Hayat, Elvan Saragih, serta special performance dari GMCC Dance Crew, LSBA Band, dan tak ketinggalan penampilan dari LSPR Band.

The London School of Public Relations (LSPR) merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi swasta yang berkonsentrasi pada jurusan Public Relations, Mass and Social Media Communication, Marketing Communication, Digital Media Communication and Advertising, Performing Arts Communication, International Relations, Entrepreneur Business Communication, dan Hospitality Communication Management & MICE. London School of Public Relations (LSPR) didirikan sejak 1 Juli 1992 oleh Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)