The Best Owned Media 2019
Asuransi Jiwa Sequis Life membuat media internal untuk mengomunikasikan informasi dan aktivitas perusahaan dalam bentuk buletin dan e-bulletin yang sama-sama bernama Quality Linq. Buletin ini tidak hanya ditujukan bagi karyawan Sequis Life, tetapi juga untuk nasabah, partner, hingga media.
Selain berfungsi untuk menginformasikan seputar produk dan layanan Sequis Life, objektif utama diterbitkannya Quality Linq adalah untuk menciptakan corporateawareness. Untuk itu selain membahas tentang topik-topik umum seputar Sequis Life, e-bulletin ini juga dilengkapi dengan konten-konten sosial untuk mengimbangi informasi seputar bisnis, misalnya dalam rubrik Sequis From Disable to Able, Social Media Sequis, dan Sequis Education.
Sebagai buletin eksternal, buletin Quality Linq diterbitkan dalam bentuk cetak dengan 10.000 tiras dan e-bulletin. Quality Linq didistribusikan kepada sejumlah nasabah, media, partner kerja dan internal.
Melalui buletin ini, Sequis memberikan informasi yang update kepada nasabah mengenai kegiatan dan kebijakan korporasi, informasi tentang produk, hal-hal yang berhubungan dengan klaim juga tips kesehatan, pendidikan dan investasi. Juga dilengkapi artikel ringan lainnya seperti pengetahuan mengenai media sosial dan kepempimpinan (leadership).
Serupa dengan itu, e-bulletin Quality Link juga didesain secara informatif untuk memberikan informasi mengenai layanan, produk, kegiatan dan pencapaian Sequis. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai tips kesehatan, investasi, pendidikan, dan gaya hidup serta informasi lainnya.
Sejumlah informasi dikemas dalam bentuk artikel yang ringan sehingga mudah dipahami nasabah. Tak cukup di situ, mereka juga memanfaatkan buletin eksternal tersebut untuk memberikan literasi keuangan agar nasabah dan masyarakat Indonesia semakin mengerti pentingnya memiliki pengetahuan mengenai keuangan terutama yang berkaitan dengan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan.
Selain itu, Sequis juga melengkapi informasi cara pembayaran, pertanyaan yang sering diajukan nasabah berkaitan dengan polis mereka serta alamat servicecenter sehingga kapan pun nasabah butuhkan, mereka dapat temukan jawabannya di buletin Quality Linq.