RZ Magz, "Jembatan" untuk Seluruh Stakeholder Rumah Zakat

Tagline “Bridging Your Love” di jidat kiri, tepat di bawah logo RZ Magz, langsung menjelaskan positioning majalah ini sebagai “jembatan” untuk seluruh pemangku kepentingan Rumah Zakat. Stakeholders Rumah Zakat terdiri dari seluruh masyarakat sebagai target donor, penerima donor, pemerintah dan lain-lain.

rumah zakat

Juri Bambang Sumaryanto mengatakan dengan sasaran pembaca yang luas—berbagai kalangan stakeholders (internal dan external), maka penyusunan majalah ini tergolong baik karena memuat kombinasi gambar, ragam aktivitas dan banyak kegiatan-kegiatan yang merupakan implementasi program RZ. Sementara itu, juri M. Gunawan Alif menilai kualitas majalah ini standar saja.

Di dalam majalah setebal 54 halaman ini, kita bisa menemukan tips-tips kewirausahaan, pembiayaan, bahkan liputan mengenai kuliner. Juri Edhy Aruman menyarankan agar konten RZ Magz diperbanyak laporan tentang pencapaian dari kegiatan yang didanai para donatur. Tidak sekadar menampilkan kegiatan, namun yang lebih penting lagi adalah outcome dari kegiatan itu sendiri. Hal ini penting untuk RZ Magz yang sejak awal memang diposisikan sebagai majalah untuk berkomunikasi dengan pendonor, katanya.

#PublicRelationsIDN #PRofTheYearIDN

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)