Say It With Flavor Koepoe Koepoe, The Best Media Relations Program

Hadir di Indonesia sejak 1942, Koepoe Koepoe, merek produk bahan kue, merasa perlu merejuvinasi brand-nya agar tidak menua. Namun di sisi lain, Koepoe Koepoe ingin tetap mempertahankan reputasinya sebagai heritage brand. Maka digelarlah kampanye “Say It With Flavor”.

anggana

Pada kick-off kampanye “Say It with Flavor”, Koepoe Koepoe mengundang awak media untuk mengekspresikan perasan mereka kepada orang-orang tercinta dengan menghias cup cake. Cup cake dipilih Karena Koepoe Koepoe sangat dikenal di pasar bahan-bahan pembuat kue. Cup cake cantik yang telah dihias para jurnalis dalam event media gathering itu selanjutnya diunggah ke social media masing-masing dengan menggunakan hashtag yang sudah ditentukan dan me-mention akun Facebook atau Instagram milik Koepoe Koepoe.

Untuk menciptakan drama pada media gathering yang bertepatan dengan Hari Ibu itu, Koepoe Koepoe memberi kejutan khusus kepada sejumlah jurnalis. Kejutan itu adalah mendatangkan ibunda masing-masing ke venueevent dan melibatkan mereka dalam acara. Cup cake cantik hasil hiasan mereka pun menjadi hadiah spesial untuk para ibunda di Hari Ibu. Momen penuh haru-biru itu menjadi puncak acara kick-off kampanye “Say It with Flavor”.

Hasilnya, tak kurang dari 60 media hadir di sana. Selain itu, jurnalis yang hadir pada media gathering pun tampak antusias dan mengaku sangat berkesan dengan media gathering tersebut.

Diungkapkan Bambang Sumaryanto, salah seorang juri, “Konsep menarik, karena melibatkan emosional touch para jurnalis. Harapannya tentu saja ajang gathering ini meninggalkan kesan yang mendalam sehingga membuat mereka menulis.”

#PRofTheYear

#MixAward

#IDBestPRProgram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)