ACP Gelar CSR “Spirit of Ramadhan”

PT Adhi Commuter Properti (ACP) memanfaatkan momen spesial Ramadhan dengan memberikan santuan kepada anak yatim dalam kegiatan “Spirit of Ramadhan – Kemuliaan dalam Kebersamaan” sebagai program corporat social responsibility (CSR).

Kegiatan digelar di kawasan LRT City Ciracas – Urban Signature, Jakarta Timur, Selasa (28/5) itu diisi pula tausiyah dari Ustadz Yusuf Mansyur. “Kegiatan ini merupakan bentuk upaya dari ACP untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin antara perusahaan dengan karyawan dan juga dengan masyarakat sekitar,” ujar Dirut ACP Amrozi Hamidi.

Di sela-sela acara, Direktur Pengembangan dan Pemasaran ACP, Indra Syahruzza Nasution memaparkan kepada awak media tentang pengembanga bisnis perusahaan melalui penandatanganan kerjasama pengembangan lahan di tiga lokasi, yaitu Sentul KM 37 dengan Ustad Yusuf Mansur, Sentul Side KM 33 dengan PT Sigma Eltra Propertindo, dan Danau Bogor Raya dengan PT Perusahaan Pengelola Aset & Taman Kuling Raya.

Tahun ini, ia mengungkapkan, proyek berjalan ACP mencapai 6 proyek properti dan 3 hotel, yaitu: LRT City Bekasi - Eastern Green; LRT City Sentul - Royal Sentul Park; LRT City Jaticempaka - Gateway Park; LRT City Ciracas - Urban Signature; MTH 27 Office Suites dan LRT City Bekasi - Green Avenue, Grandhika Hotel di 3 kota besar; Jakarta, Medan dan Semarang.

Sementara 8 proyek yang sedang proses perijinan dan pengembangan, meliputi Cisauk Point (Member of LRT City), Oase Park (Member of LRT City) dan The Premiere MTH, Bogor Raya, Cibubur, Sentul KM 37, Sentul KM 29 dan Sentul Side. Seluruh produk pengembangan lahan tersebut berupa apartemen, ruko, komersial area, mall, office, serta landed house di beberapa proyek pengembangan.

Terkait dengan pengembangan lahan di kawasan Sentul Selatan KM37, merupakan project kerja sama untuk membangun kawasan yang tenang, nyaman, dan hijau, sesuai New Spirit (semangat baru) yang mengusung konsep heal the body, peace of mind, recover the soul and get New Spirit.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan properti terutama bagi kalangan kelas menengah di kota besar seperti Pulau Jawa, kata Direktur Keuangan, SDM dan Umum Mochamad Yusuf, ACP yang bergerak di bidang properti ikut menikmati pertumbuhan peningkatan demand tersebut.

Aset ACP pada kwartal 1 tahun 2019 mencapai Rp2,7 triliun (non-audit), dengan target penjualan sebesar Rp1,7 triliun yang terdiri dari penjualan unit apartemen, gedung perkantoran, komersial area dan hotel Grandhika.

Rencana besar perusahaan pada akhir tahun adalah melakukan Initial Public Offering (IPO) dengan melepas 30% saham senilai Rp2,5 triliun,” tandasnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)