Cerita Roti Ajak Konsumen Dukung Perempuan Indonesia Melalui Kampanye “Perempuan dan Cerita Mereka”

MIX.co.id - Cerita Roti, brand di bawah naungan Kenangan Brands, meluncurkan kampanye “Perempuan dan Cerita Mereka”. Melalui kampanye tersebut, Cerita Roti mengajak konsumen untuk ikut serta mendukung para perempuan Indonesia yang menjadi tulang punggung keluarganya dalam mengembangkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) mereka.

Melalui donasi Rp 1.000 per bungkus roti yang terjual, Cerita Roti berhasil mengumpulkan Rp 100 juta dari hasil penjualan Cerita Roti selama lima hari. Selanjutnya, hasil penjualan tersebut disumbangkan ke YCAB yang akan menyalurkan donasi tersebut kepada para ibu pengusaha di bawah binaannya.

Dituturkan Cynthia Chaerunnisa, Chief of Marketing Officer dan Co-Founder Kenangan Brands, kampanye Perempuan dan Cerita Mereka bertujuan untuk membantu pengembangan usaha para wanita Indonesia. “Cerita Roti adalah brand yang tidak lepas dari kehadiran perempuan. Selain target konsumen utama kami adalah perempuan, Cerita Roti juga memiliki banyak perempuan hebat yang bekerja di balik layar, yang membantu kami berkembang seperti sekarang ini. Jadi, sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan, Cerita Roti berharap kampanye ‘Perempuan dan Cerita Mereka’ dapat membantu perempuan Indonesia membangun dan mengembangkan bisnis, hingga pada akhirnya turut mensejahterakan kehidupan keluarga mereka,” harapnya.

Perjalanan “Perempuan dan Cerita Mereka” dituangkan di platform sosial media Instagram milik Cerita Roti dan juga YCAB Foundation. Cerita Roti juga menghadirkan beragam promo menarik untuk mengajak konsumen turut mendukung kampanye, seperti “Beli 2 Gratis 2 Cerita Roti” yang berlangsung sepanjang 8 - 10 Maret 2022.

Pada kampanye “Perempuan dan Cerita Mereka”, Cerita Roti bekerja sama dengan YCAB Foundation, salah satu organisasi non-profit di bawah YCAB Social Enterprise Group. Berdiri sejak 1999, YCAB berfokus pada pengembangan dan pemberdayaan para ibu dan juga anak muda Indonesia. Hingga kini, YCAB Foundation telah membantu hampir 200.000 perempuan serta lebih dari 4 juta anak muda Indonesia membangun dan mengembangkan hidup mereka.

Veronica Colondam, CEO and Founder dari YCAB Foundation, menambahkan, Kami sangat mengapresiasi tim Cerita Roti dan Kenangan Brands yang mau bergerak bersama YCAB Foundation untuk membantu para perempuan Indonesia dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia tahun ini. Lewat kampanye ‘Perempuan dan Cerita Mereka’, kami berharap para perempuan yang kami bantu bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik untuk dirinya, pendidikan yang lebih baik bagi anak-anaknya, serta memenuhi kebutuhan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)