Chandra Asri dan Ruangguru Foundation Berkolaborasi Hadirkam Inisiatif "PUAN ANGKASA"

MIX.co.id - Pemberdayaan perempuan menjadi salah satu inisiatif yang digencarkan PT Chandra Asri Petrochemical, perusahaan petrokimia terbesar dan terintegrasi di Indonesia.

Tahun ini, berkolaborasi dengan Ruangguru Foundation, Chandra Asri menghadirkan program peningkatan kompetensi dan pemberdayaan perempuan bertajuk "PUAN ANGKASA", kependekan dari Perempuan dalam Ruang Komunitas Sinergis dan Berdaya.

Diungkapkan Chrysanthi Tarigan, Head of Corporate Communication Chandra Asri, “Chandra Asri senang dapat menjadi mitra pertumbuhan dan menjadi bagian perjalanan perempuan dalam menggali serta memaksimalkan potensi diri. Hal ini sejalan dengan komitmen Chandra Asri untuk mendorong inclusion dan diversity di Indonesia, khususnya terkait dengan pemberdayaan perempuan."

Dia berharap, melalui kolaborasi dengan Ruangguru, Chandra Asri dapat memberikan persiapan yang komprehensif bagi pesertanya, sehingga akan lahir perempuan-perempuan tangguh yang siap berkontribusi dan mengambil peran dalam masyarakat.

Rangkaian program yang akan berjalan selama tiga bulan tersebur hadir untuk memberikan pendampingan persiapan kerja dan pendalaman pemahaman peserta mengenai isu pemberdayaan perempuan, khususnya untuk kalangan mahasiswi dan lulusan baru.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)