MIX.co.id – PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group), perusahaan solusi energi, kimia, dan infrastruktur, berkomitmen untuk terus menggaungkan edukasi keberlanjutan yang dikemas lewat kampanye Indonesia Asri.
Tahun ini Chandra Asri Group mengenalkan program edukasi lanjutan Indonesia Asri bertajuk #SiPalingSustainable untuk mengajak masyarakat berperan sebagai agen perubahan yang berkontribusi nyata terhadap lingkungan.
Dijelaskan oleh Chrysanthi Tarigan, Head of Corporate Communication Chandra Asri Group, program #SiPalingSustainable terinspirasi dari program #AksiAsri365, yakni tantangan 365 hari untuk mendorong perubahan positif menuju kehidupan yang berkelanjutan melalui partisipasi individu dalam kehidupan sehari-hari.
Selama setahun, program menjaring 610 partisipan aktif dalam tantangan ini yang berasal dari berbagai kelompok usia, mulai dari 15 hingga lebih dari 50 tahun, serta melibatkan lebih dari 2.200 relawan yang tergabung dalam komunitas Warga Asri melalui tantangan #AksiAsri365.
“Terinspirasi oleh antusiasme #AksiAsri365, Indonesia Asri melanjutkan komitmennya dengan meluncurkan program baru bertajuk #SiPalingSustainable,” ujar Chrysanthi dalam acara peluncuran, Kamis (23/1), di Jakarta.
Indonesia Asri melibatkan Warga Asri untuk berperan sebagai agen perubahan yang berkontribusi nyata terhadap lingkungan, dengan memanfaatkan platform digital seperti situs web dan media sosial untuk menyebarkan informasi serta aksi berkelanjutan.