Cara Jagadiri Mencuri Moment dalam Event Fundrising

Jagadiri kembali berpartisipasi pada eventfundrising NusantaRun, acara pengumpulan donasi yang diikuti banyak komunitas lari mau pun perseorangan. Event yang digelar pada 16–18 Desember 2016 itu mengambil rute dari Cirebon menuju Purwokerto sepanjang 145 km. Tidak seperti event lari biasa, pelari di NusantaRun bisa mengumpulkan donasi dari orang-orang yang memilih mereka sebagai pelari favorite. Sesuai dengan tagline program #KitaBangunSekolah, dana yang terkumpul melalui event ini nantinya akan disalurkan untuk membangun sekolah inklusi di Purwokerto.

foto-1Jagadiri masuk dalam program ini melalui pembagian asuransi kecelakaan gratis untuk 500 peserta. Jumlah itu meliputi pelari, crew mau pun para relawan NusantaRun selama acara berlangsung. Mudah dipahami, para pelari cenderung rentan mengalami risiko kecelakaan mau pun cidera saat berlari.

Kami sangat mendukung kegiatan positif NusantaRun yang memberikan sarana bagi para pelari dengan memanfaatkan hobiserta memberikan donasi melalui kegiatan yang menyehatkan. Dengan lari bersama maka donasi yang diberikan tanpa beban,” ujar Dessy Kusumayati, Chief Operation Officer PT Central Asia Financial.

Perlindungan yang diberikan oleh Jagadiri adalah santunan meninggal dunia sebesar Rp 30.000.000 per orang dan santunan perawatan Rumah Sakit sebesar Rp 3.000.000 per orang untuk perawatan Rumah Sakit apabila mengalami kecelakaan selama mengikuti event lari NusantaRun. “Semoga dengan perlindungan asuransi ini para pelari dapat merasa aman dan semakin antusias mengikuti NusantaRun serta menularkan semangat untuk hidup sehat dan saling berbagi,” tambah Priska Sari Kurniawan, VP Strategic Marketing PT Central Asia Financial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)