CSR DHL Menyasar Masyarakat Kurang Mampu Di Kawasan Marunda

Perusahaan logistik dunia, DHL, kembali menggelar sejumlah inisiatif sosial sebagai bagian dari program “DHL Global Volunteer Day” yang dilakukan di 120 negara dan melibatkan lebih dari 60 ribu relawan karyawan DHL. Program tersebut merupakan program bakti komunitas tahunan DHL yang bertujuan untuk menanamkan semangat sukarela kepada karyawan serta mendorong mereka untuk meluangkan waktu dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Untuk yang ketiga kalinya DHL Volunteer Day Indonesia kembali dilaksanakan di Desa Segara Makmur, Marunda, yang diikuti oleh lebih dari 300 karyawan gabungan tiga bisnis unit DHL, antara lain DHL Express, DHL Supply Chain, dan DHL Global Forwarding.

Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, PT Birotika Semesta mengatakan, ”Program Volunteer Day ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Tahun ini, DHL Volunteer Day Indonesia memiliki fokus untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya berkaitan dengan gizi anak-anak.” ucapnya.

Senada yang diutarakan oleh Welani Widjaja, Managing Director DHL Global Forwarding Indonesia. Menurutnya tanggung jawab perusahaan, termasuk tanggung jawab sosial, merupakan bagian integral dari budaya perusahaan DHL serta komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik di lingkungan sekitar.

Menurut siaran pers yang diterima Redaksi Mix, tahun ini, kegiatan DHL Volunteer Day Indonesia kembali dilaksanakan di Desa Segara Makmur, Marunda untuk yang ketiga kalinya, diikuti oleh lebih dari 300 karyawan gabungan tiga bisnis unit DHL: DHL Express, DHL Supply Chain dan DHL Global Forwarding.

Selain mengadakan seminar mengenai kesehatan yang dipresentasikan oleh Ibu Satria Gobel, pengajar dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Esa Unggul, dengan judul “Nilai Gizi bagi anak usia pra Sekolah”, yang juga dihadiri oleh 150 orang tua dari wilayah Marunda. Acara yang di adakan di Jakarta utara tersebut memberi kesempatan kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan pemeriksaan gizi gratis bagi anak-anak kurang mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)