Gandeng Yayasan Jantung Indonesia, Ra Hospitality Gelar Penggalangan Dana

Merujuk data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kardiovaskular atau penyakit jantung telah memakan korban sebanyak 18,6 juta orang setiap tahunnya. Tak heran, jika penyakit jantung masih menjadi penyebab kematian nomor satu di dunia, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, himbauan dan tindakan pencegahan menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan dan disosialisasikan kepada masyarakat luas.

Jantung merupakan salah satu organ penting yang memiliki fungsi memompa darah, membawa nutrisi dan oksigen ke organ lain di seluruh tubuh. Untuk itu, penting untuk menjaga kesehatan jantung. Gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu utama penyakit kardiovaskular. Berbagai penyebab penyakit jantung muncul dari kebiasaan pola makan yang buruk, kurang olahraga, kebiasaan merokok, dan polusi udara yang kurang baik.

Berangkat dari fakta itu, Ra Hospitality pada empat unit bisnisnya, yaitu Ra Suites Simatupang, Ra Premiere Simatupang, Ra Inn Kemang, dan satu unit bisnis sports club yaitu Racquet Keman, menggelar program penggalangan dana sepanjang 5 Agustus hingga 28 September 2022. Program tersebut merupakan hasil kerja sama antara Ra Hospitality dengan Yayasan Jantung Indonesia.

Penggalangan dana dilaksanakan melalui kotak donasi yang didistribusikan ke masing-masing unit bisnis. Melalui program penggalangan dana tersebut, Ra Hospitality mengajak para tamu dan pendatang ikut menyumbang dan mendukung program Yayasan Jantung Indonesia. Program ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab Ra Hospitality terhadap masyarakat.

“Kami berpartisipasi dalam mendukung program Yayasan Jantung Indonesia dengan menyelenggarakan penggalangan dana di setiap unit bisnis. Kami juga memberikan kebebasan dalam penyaluran dana tersebut,” terang Daphny C. Angella, Assistant Director of Marketing Ra Hospitality.

Sementara itu, Cynthia Kemalawati, Wakil Ketua Bidang Dana Yayasan Jantung Indonesia, mengapresiasi langkah yang diusung oleh Ra Hospitality dalam mendukung kesadaran kesehatan jantung di Indonesia. “Terima kasih kepada Ra Hospitality atas inisiatif yang sangat bagus. Semoga kerja sama kita bisa berlangsung di waktu-waktu yang akan datang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)