Jelang Lebaran, Infinix smartphone Indonesia menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk #Infinixcare, pada pertengahan Mei ini. Melalui program CSR tersebut, Infinix memberikan bantuan berupa paket bahan pokok atau sembako seperti beras, makanan instant, dan beberapa kebutuhan dasar.
Paket bantuan diberikan kepada anak yatim yang ada di dua panti asuhan, yakni Pondok Yatim & Dhu’afa (Jakarta Barat) dan Graha Yatim & Dhu’afa (Jakarta Timur). Dijelaskan CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengatakan, program CSR ini merupakan komitmen dari Infinix Smartphone Indonesia.
"Program ini juga sebagai wujud kepedulian kami dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang semakin sulit untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari selama bulan Ramadan di tengah Pandemi Covid-19. Langkah ini kami lakukan juga di berbagai negara seperti di Cina, Afrika, dan India," ucapnya.
Lebih lanjut ia menegaskan, langkah ini sesuai dengan nilai perusahaan, yaitu Together We Can. "Kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi,” yakin Bruno.
Diungkapkan Kepala Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa Abdul Mutholib, bantuan yang diberikan oleh pihak Infinix kali ini sangatlah membantu anak yatim selama bulan Ramadan. Sebab, panti asuhan cukup sulit untuk bisa memenuhi kebutuhan dasar anak yatim di tengah wabah Covid-19.
“Kami sangat berterima kasih kepada Infinix Indonesia melalui program #InfinixCare yang sudah mengulurkan bantuannya untuk anak yatim dan dhu’afa. Tentunya dengan adanya bantuan ini, akan mampu meringankan beban kami yang terdampak secara ekonomi pada pandemi ini agar tetap bertahan dan bersemangat di rumah,” tutup Abdul.