INFOBRAND.ID Kembali Gelar “Ramdhan Brand Berbagi 2021”

Demi makin menggairahkan semangat berbagi di kalangan brand dan korporasi, INFOBRAND.ID menggelar program “Ramadhan Brand Berbagi 2021”. Melalui program ini, INFOBRAND.ID memfasilitasi para pelaku brand dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat, baik dalam uang tunai maupun produk.

Sejumlah brand yang terlibat di program ini antara lain Matrix NAP Info, Pigeon, Herborist, Melia Laundry, Campina Ice Cream, dan Ghanisa Aesthetic. Program ini juga didukung sejumlah brand seperti  Herbamuno+, Kopi ABC, Nutrive Benecol, Belfoods, Pronas Kornet & Keju, Frisian Flag, NCS, Wong Coco, Aice, MECCAYA, Okky Jelly Shake, Tango, Chizmill, Super Sol, Fruit Tea, Crispyku Fried Chicken, Roti Ropi,  dan TahuTime.

Hasilnya, sumbangan atau donasi dari brand-brand tersebut diwujudkan menjadi 1.480 paket kebaikan, yang terdiri dari 300 ta’jil buka puasa, 300 santunan anak yatim piatu, 100 THR marbot musolah/masjid, 180 sembako, 500 bingkisan produk, dan 100 wakaf Qur’an untuk yayasan. Paket kebaikan tersebut telah didistribusikan dalam kurun lima hari, 3-7 Mei 2021, ke daerah Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Diungkapkan Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND GROUP, brand yang bergabung dalam program Ramadhan Brand Berbagi 2021 memiliki tujuan yang sama, yakni untuk berbagi di bulan Ramadhan. “Intinya, apa yang kita miliki, tidak semuanya jadi milik kita. Untuk itu, sudah sepatutnya kita berbagi atas rezeki yang kita terima. Termasuk dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi ini, semua yang kami dapatkan dari para brand, semuanya untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan, Ramadhan Brand Berbagi tahun ini, merupakan kegiatan tahun ketiga. Setiap tahunnya, brand yang bergabung semakin banyak. Di tahun sebelumnya, dari kegiatan yang sama hanya berhasil menghimpun dan membagikan 200 kebaikan, sesuai dengan tema “Berbagi Untuk 1.000 Kebaikan; Merawat Kepedulian Sosial, Merawat Ekonomi Bangsa”. Tahun ini, berhasil dilipatgandakan menjadi 1.000 lebih paket kebaikan.

Berbeda dari kegiatan tahun sebelumnya, Ramadhan Brand Berbagi 2021 juga dibarengi dengan pemberian apresiasi “Indonesia Corporate Responsibility Appreciation; Ramadhan Brand Berbagi 2021”. Apresiasi ini diberikan kepada brand yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan Brand Berbagi 2021, dan memiliki kegiatan CSR Ramadhan baik internal maupun eksternal perusahaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)