Ini Wujud Komitmen Nestlé Indonesia untuk Tingkatkan Kualitas Hidup Keluarga Indonesia

Sebagai perusahaan Good Food, Good Life, lanjutnya, Nestlé Indonesia berkomitmen untuk menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang. Sejalan dengan ambisi Nestlé untuk membantu 50 juta anak menjalani hidup yang lebih sehat pada 2030, Nestlé Indonesia turut berkontribusi secara berkelanjutan, mulai dari menyediakan pilihan yang lebih lezat dan sehat, menginspirasi masyarakat untuk hidup dengan lebih sehat, serta membangun, berbagi dan menerapkan pengetahuan tentang gizi pada masyarakat.

Sementara itu, secara global maupun nasional, Nestlé juga telah menggelar berbagai program maupun inovasi layanan online yang menyediakan pengetahuan tentang gizi, resep masakan sehat, dan tips kesehatan praktis. Pada 2018, berbagai program di bawah inisiatif Nestlé Dukung Anak Lebih Sehat telah menjangkau 29 juta anak di 86 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, sejak 2010, terdapat lebih dari tiga juta anak mendapatkan edukasi tentang gizi, kesehatan, dan gaya hidup aktif melalui program Nestlé Healthy Kids bersama dengan 289 sekolah di 23 kota di Indonesia.

"Lebih lanjut, kami melakukan fortifikasi pada produk-produk dengan mikronutrien penting seperti vitamin A, Zat Besi, Zink, Yodium dan Vitamin D. Pada 2022, sebanyak 3,82 milar sajian produk telah difortifikasi, antara lain DANCOW FortiGro, Nestlé CERELAC, MILO Activ-Go, Nestlé Batita, dan KOKO KRUNCH," imbuhnya.

Dia pun berharap melalui rangkaian kegiatan itu, Nestle dapat membantu pemerintah dalam percepatan penurunan angka stunting nasional, serta menjadikan masyarakat Indonesia memiliki pemahaman mengenai pentingnya pemenuhan gizi yang tepat bagi anak, sehingga dapat memilih makanan sehat agar terhindar dari malnutrisi yang merupakan penyebab stunting.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)