Kampanye #CadburyBagiKebaikan Jangkau Delapan Daerah di Indonesia

Data Badan Anak PBB atau United Nations International Children’s Fund (UNICEF) menunjukkan, setidaknya 2 juta anak Indonesia menderita gizi buruk. Bahkan, lebih dari 7 juta anak di bawah usia lima tahun mengalami stunting di Indonesia.

Berangkat dari fakta itu, Cadbury Dairy Milk, sebagai salah satu merek coklat global dari Mondelez Indonesia, memutuskan untuk berkontribusi dalam pemenuhan nutrisi anak Indonesia. Salah satunya dengan menyalurkan paket nutrisi bagi anak-anak yang membutuhkan melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan.

Melalui kampanye yang digelar bersama Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages ini, Cadbury membagikan paket nutrisi tersebut kepada anak-anak di delapan daerah, meliputi Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali, dan Flores.

Dikatakan Rachel Angelina, Head of Chocolate Brand Mondelez Indonesia, kampanye #CadburyBagiKebaikan ini adalah bentuk komitmen Cadbury Dairy Milk untuk terus menjaga semangat berbagi kebaikan kepada sesama.

"Cadbury Dairy Milk percaya ada kebaikan dalam setiap orang dan kami secara konsisten mendukung hal ini. Oleh karena itu, kali ini kami mengajak konsumen ikut serta berpartisipasi dalam #CadburyBagiKebaikan dengan melakukan pembelian langsung produk Cadbury Dairy Milk," ucapnya.

Kolaborasi dengan Kitabisa.com dan SOS Children’s Villages melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan ini terjalin berdasarkan kesamaan visi untuk membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi anak-anak guna meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik. "Melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan, Cadbury Dairy Milk ingin memastikan bahwa setiap anak berhak mendapatkan asupan nutrisi yang baik dan seimbang dalam kondisi apapun," lanjutnya.

Ditambahkan Gregor Hadi Nitihardjo, National Director SOS Children’s Villages, anak-anak yang berada dalam pengasuhan dan pendampingan SOS Children’s Villages merupakan anak-anak yang telah atau terancam kehilangan pengasuhan orang tua. Sejumlah 4.500 anak didampingi di setiap komunitas untuk memastikan mereka mendapatkan haknya dan ada sekitar 1.100 anak di 8 daerah Indonesia yang saat ini tinggal bersama Ibu asuh dan keluarganya di SOS Children’s Villages.

“Selain memberikan keluarga dan pengasuhan berkualitas bagi setiap anak, SOS Children’s Villages berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, di antaranya pendidikan, kesehatan, dan gizi yang baik. Pemenuhan nutrisi yang baik dan seimbang pun memegang peranan penting dalam masa pertumbuhan anak, termasuk untuk menjaga daya tahan tubuh. Kami merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas upaya Cadbury Dairy Milk melalui kampanye #CadburyBagiKebaikan yang berkontribusi membantu penuhi kebutuhan nutrisi anak-anak yang membutuhkan,” urai Gregor.

Sementara itu, dituturkan Alfatih Timur selaku perwakilan dari Kitabisa.com, berbagai kampanye Cadbury Dairy Milk kerap mendapat feedback positif dari masyarakat Indonesia. “Ini adalah kolaborasi kami yang kesekian kalinya bersama dengan Cadbury Dairy Milk dalam berbagai misi menebar kebaikan lebih banyak di Indonesia. Kami senantiasa menyambut baik inisiatif tersebut. Melalui kampenya #CadburyBagiKebaikan kali ini, semoga semakin banyak orang Indonesia yang terinspirasi untuk menebar kebaikan,” ujar Alfatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)