Kembali Lelang Smartphone, OPPO Donasi Rp 118 Juta untuk Pendidikan di Indonesia

MIX.co.id - Awal tahun ini, OPPO kembali melelang 1 unit OPPO Find N, smartphone flagship lipat pertama OPPO yang menyatukan teknologi mutakhir dengan kualitas terbaik. Kendati saat ini, OPPO Find N hanya dipasarkan di China, namun untuk tujuan lelang, OPPO menghadirkan 1 unit tersebut secara eksklusif di Indonesia. 

Proses Lelang yang telah berlangsung pada tanggal 21 Januari 2022 itu berhasil melelang OPPO Find N senilai Rp 100 juta. Uang hasil lelang tersebut akan ditambahkan Rp 18 juta menjadi Rp 118 juga, untuk kemudian didonasikan melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Dijelaskan Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen, “OPPO Indonesia berkomitmen untuk mendukung program pendidikan khususnya di daerah tertinggal atau daerah yang terdampak bencana alam di Indonesia. Kami menyakini bahwa semua anak berhak untuk mendapatkan akses pendidikan yang lebih baik dalam kondisi apapun. Dengan demikian, anak-anak Indonesia akan mampu menjadi sosok yang inovatif serta dapat berkontribusi untuk negeri. Pembangunan fasilitas dan lingkungan belajar yang baik diharapkan mampu memotivasi para siswa pergi ke sekolah.”

Sebelumnya, program lelang dan donasi serupa telah dilakukan oleh OPPO. Kala itu, melalui lelang OPPO Find X2 Series, OPPO telah berhasil melakukan pembangunan beberapa sekolah PAUD di Nusa Tenggara Timur (NTT). 

“Program lelang kali ini, menambahkan jumlah sekolah yang diperuntukkan bagi anak-anak Indonesia. Dukungan OPPO terhadap pendidikan merupakan bagian dari program jangka panjang yang berkesinambungan,” tambah Patrick.

Diungkapkan Chief Executive Officer Yayasan Happy Hearts Indonesia Sylvia Beiwinkler, “Kami gembira dapat membantu menerima dan menyalurkan dukungan dari OPPO Indonesia terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia. Setelah sebelumnya membantu pembangunan sekolah di NTT, dukungan kali ini bisa membangun lebih banyak sekolah, sehingga membuka peluang bagi anak-anak Indonesia untuk bisa mendapatkan akses pendidikan yang lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)