Lintasarta Gelar Program Donor Darah

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Lintasarta menggelar kegiatan donor darah. Aktivasi Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlangsung pada awal Agustus ini (1/8), diikuti oleh ratusan karyawan Lintasarta dan masyarakat sekitar kantor pusat Lintasarta di Menara Thamrin, Jakarta.

Mengusung tema “Setetes Darah Sejuta Harapan”, kegiatan donor darah kedua ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. Dijelaskan Senior Manager Lintasarta Suci Andrini, "Kegiatan CSR ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama. Harapannya, kegiatan ini dapat berguna bagi yang membutuhkan, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan para pendonor."

Lebih lanjut ia menjelaskan, simbol semangat perjuangan yang ditanamkan oleh para pejuang bisa dalam berbagai bentuk. Salah satunya, melalui kegiatan donor darah yang merupakan salah satu program kemanusiaan. "Jika satu kantong darah saja dapat menyelamatkan nyawa, maka jika kita tidak memiliki apa-apa untuk menolong seseorang, maka kita memiliki darah yang bisa kita donorkan,” yakinnya.

Pada kegiatan itu, 10 karyawan Lintasarta juga mendapatkan penghargaan dan sertifikat dari Palang Merah Indonesia karena telah aktif dalam menyumbangkan darahnya lebih dari 10 kali untuk kepentingan kemanusiaan. "Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini, akan dapat meningkatkan perasaan empati terhadap sesama," tutup Suci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)