Mengusung Pesan Lingkungan di Program “Sharp Bersedekah 2019”

Progran berkelanjutan “Sharp Bersedekah 2019” kembali digelar PT Sharp Electronics Indonesia pada Ramadan tahun ini. Menyerukan “Mari Berbagi Kebahagiaan”, program “Sharp Bersedekah 2019” kali ini digelar di Mesjid Akbar Kemayoran, Jakarta, pada Mei ini (22/5). Setiap tahunnya, melalui program “Sharp Bersedekah”, Sharp membagikan paket sembako kepada anak-anak panti asuhan dan dhuafa serta menggelar aneka kegiatan seru dalam bentuk permainan.

Dijelaskan Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, “Sungguh kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk bisa menghabiskan waktu bersama seratus adik-adik di sini. Sharp Bersedekah selalu menjadi acara yang dinanti oleh karyawan, baik di pusat maupun di cabang. Sebab, melalui program itu, mereka bisa terjun langsung berbagi dengan adik-adik yang membutuhkan.”

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada “Sharp Bersedekah 2019”, Sharp tidak hanya menghadirkan kebersamaan dalam bentuk buka puasa bersama. Akan tetapi, mereka juga diajak untuk bermain dan belajar. Tahun ini, permainan interaktif banyak difokuskan dengan pesan menjaga lingkungan. Tim Sharp juga mengajarkan pemilahan sampah dengan metode yang menyenangkan.

“Kami selalu berusaha menyelipkan informasi tentang pentingnya lingkungan dalam berbagai kesempatan, sebagai komitmen berkelanjutan Sharp pada Hari Bumi lalu. Termasuk, menyelipkan pesan lingkungan ini pada program Ramadan. Kami ingin mengingatkan kembali kepada anak-anak bahwa kebersihan sebagian dari iman,” tutur Andry.

Selain “Sharp Bersedekah”, pada ramadan 2019 ini, Sharp juga menggelar program promo “Sharp Lovers' Day: Berkah Ramadhan”. Menurut Andry, program belanja tersebut khusus dipersiapkan bagi konsumen yang telah lama menantikan kesempatan umroh maupun wisata religi lainnya.

“Sejak dimulai pada awal Ramadan ini, animo konsumen sangat positif, karena mereka ingin mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa paket umroh dan wisata religi. Program ini dapat diikuti melalui aplikasi SHARP.ID dan mengaksesnya di https://id.sharp/sIdramadhan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)