Padang Merdeka Donasi 6.300 Paket Makanan

MIX.co.id - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76, Padang Merdeka berinisiatif menggelar program “Merdeka Peduli”. Digelar sejak akhir Juli hingga Agustus 2021, program Merdeka Peduli telah menyalurkan lebih dari 6.300 paket makanan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta dan Tangerang.

 

Sejak hadir 2017 lalu, Padang Merdeka menjadi restoran yang menyuguhkan kuliner Sumatera Barat yang dikenal berbumbu rempah yang kuat dan pedas dengan sentuhan modern, namun tetap mempertahankan kelezatan cita rasa yang otentik. Tersebar di sembilan cabang seputaran Jakarta, Tangerang, Cikarang, Bandung, dan Malang, setiap restoran Padang Merdeka mengusung nuansa kebangsaan yang direpresentasikan melalui desain interior yang dapat membangkitkan rasa kecintaan terhadap Bumi Pertiwi.

 

Diungkapkan Amelia, Marketing Padang Merdeka, “Di balik setiap kelezatan kuliner dan nuansa restoran yang Padang Merdeka hadirkan, kami memiliki komitmen untuk selalu menjaga kebudayaan dan nilai patriotisme tanah air. Sejalan dengan semangat patriotisme tersebut, kami menghadirkan rangkaian program Merdeka Peduli bersama beberapa mitra kami dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI. Program Merdeka Peduli ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami bagi negeri dalam memberi dukungan bagi para pejuang di tengah pandemi.”


Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, Padang Merdeka secara rutin bekerja sama dengan ShopeePay menghadirkan promo cashback 60% pada hari Senin-Kamis, serta cashback 80% setiap hari Jumat-Minggu. Dapatkan voucher cashback ShopeePay melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee dan ketik ‘Padang Merdeka’ pada kolom pencarian untuk menemukan cabang terdekat.

 

“Pengguna juga tetap dapat menikmati kelezatan Padang Merdeka dari rumah dengan memanfaatkan promo sebesar 60% dan gratis ongkir dari layanan ShopeeFood. Kami harap promo ini dapat mengakomodasi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menyantap kelezatan cita rasa masakan asli Padang,” harap Amelia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)