Philantrophy Pampers untuk HUT Surabaya

723 popok Pampers untuk Hari Ulang Tahun Surabaya ke – 723. Corporate Phylantrophy yang dilakukan P&G Indonesia tersebut menyasar Puskesmas-Puskesmas yang ada di kota Surabaya. Sesuai umur kota buaya tersebut, jumlah popok yang dibagikan juga 723 untuk setiap Puskesmas.

“Pampers berterima kasih kepada seluruh ibu di Surabaya yang telah menggunakan dan yakin #PakaiPampers. Kontribusi ini merupakan bentuk komitmen Pampers untuk membantu dan mendukung perkembangan kesehatan dan kebahagiaan bayi di Surabaya,” papar Febrina Herlambang, Communications Manager P&G di Surabaya, akhir pekan lalu.

Gisella Anastasia, Brand Ambassador Pampers dan Ibu dari Gempi (1 tahun) juga mengungkapkan keantusiasan mengunjungi kota asalnya, Surabaya, “Saya senang sekali saat mengetahui kedatangan dan kontribusi Pampers ke kota asal saya, Surabaya yang sedang berulang tahun ke-723. Karena sudah yakin terhadap Pampers, sudah pasti saya sangat merekomendasikan kepada para ibu di Surabaya untuk juga #PakaiPampers untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman sepanjang malam,” ujarnya memberi endorsement.

Pampers Membagikan 723 Popok per Puskesmas untuk seluruh Puskesmas di Kota Surabaya

Bukan hanya memberi endorsement, Artika Sari Devi, yang juga merupakan Brand Ambassador Pampers dan beberapa merek P&G lainnya mengumumkan adanya kemasan Pampers satuan hemat di berbagai toko di Surabaya. Kemasan hemat itu, ia promosikan praktis dibawa setiap ibu yang memiliki bayi pada saat bepergian.

 

Masih dalam season ulang tahun Surabaya, Pampers juga mengajak ibu-ibu setempat untuk mengunjungi “Mini Indonesia” yang diadakan Atrium Supermal Pakuwon Indah, Surabaya dari tanggal 21-22 Mei 2016. Di venue tersebut, target audience diajak membuktikan keunggulan Pamper secara langsung, sekaligus menghibur bayi mereka bersama Gempita dan bayi Pampers lainnya. Setiap pembelian Pampers, ibu dan anak dapat naik Pampers train dan mengelilingi mini Indonesia serta miniature ikon wisata Surabaya.

Selain itu ibu dan bayi yang berpartisipasi untuk foto selfie dan mengunggah ke social media menggunakan hastag #PakaiPampers berkesempatan mendapatkan bips, dan free sample kemasan satuan hemat Pampers Baby Dry Pants. “Pampers mempersembahkan Pampers Heritage Wall untuk memperlihatkan perjalanan Pampers sehingga menjadi merk popok dengan penjualan nomor satu di dunia,” tutup Febrina.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)