Program CSR Cashwagon untuk Panti Yos Sudarso

Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar, Cashwagon--perusahaan transaksi keuangan digital yang inovatif--menggelar program bantuan kepada para penghuni Rumah Yatim Piatu Yos Sudarso di Cilandak, Jakarta Selatan.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut diwujudkan melalui bantuan berupa uang, pakaian berkualitas, makanan, alat tulis, dan buku. Tak hanya perusahaan, staf atau individu yang bekerja di Cashwagon juga turut memberikan sumbangan pribadi mereka kepada para penghuni panti.

Dikatakan Asri Anjarsari, CEO PT Kas Wagon Indonesia, "Objektif dari program CSR ini adalah untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak yatim piatu. Kami juga ingin mendorong literasi keuangan dan pendidikan melalui layanan kami. Ternasuk, menyumbangkan buku-buku ke panti asuhan Yos Sudarso."

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Cashwagon diciptakan untuk membantu 80% masyarakat Indonesia yang jarang diperhatikan dari layanan keuangan tradisional. Oleh karena itu, berinvestasi dalam masyarakat sudah menjadi bagian penting dari budaya Cashwagon.

"Perusahaan percaya bahwa setiap orang harus memiliki akses yang sama ke layanan keuangan dan pendidikan, sehingga setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," ucapnya.

Tags:
Cashwagon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)