CSR

SHARP Kembali Gelar Program “SHARP Bersedekah”

Ramadhan tahun ini, PT SHARP Electronics Indonesia kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “SHARP Bersedekah”. Kali ini, melalui program yang digelar pada 23 Juni lalu itu, SHARP mengajak lebih dari seratus anak yatim piatu dari tiga panti asuhan di area Jakarta Utara. Ketiga panti asuhan itu, yakni Panti Asuhan Ak-Khairiyah, Panti Asuhan Nuruz Zaroh, dan Panti Asuhan Murni Jaya.

Pada kesempatan itu, tim SHARP mengajak mereka untuk berbuka puasa bersama dengan cara yang edukatif namun menyenangkan. Yaitu, menonton film “Finding Dory”. Diungkapkan Haruhiko Sano, General Manager Brand Strategy Group Division SHARP, “Selain sangat menghibur melalui tokoh-tokoh uniknya, film ini juga bisa memberikan banyak nilai moral kepada anak-anak. Misalnya, kesetiaan dalam persahabatan, keberanian untuk mencoba hal-hal baru, tekad untuk selalu pantang menyerah, senantiasa berpikiran terbuka dan optimis, dan masih banyak lagi lainnya.”

Selain mengajak menonton film dan berbuka puasa bersama, SHARP juga membagikan donasi berupa tas sekolah, buku, alat tulis, mainan untuk anak-anak, serta sejumlah uang tunai untuk membantu operasional panti asuhan. “Tidak hanya di Jakarta, SHARP juga menggelar SHARP Bersedekah di berbagai cabang SHARP di Indonesia dan kantor pusat, serta membagikan takjil untuk lebih dari 2.000 karyawan kami di Karawang,” lanjutnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

7 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

11 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

18 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

19 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

22 hours ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

1 day ago