Sharp Raih Penghargaan CSR Nusantara Awards 2022

MIX.co.id - PT Sharp Electronics Indonesia kembali menerima lima penghargaan di program CSR Nusantara Awards 2022 besutan La Tofi School of Social Responsibility. Sharp berhasil meraih penghargaan pada kategori Pemberdayaan Penyandang Disabilitas untuk program Sharp X The Goods Dept Support-Garuda INAF Goes to WAFF World Cup 2022; Peningkatan Mutu Kesehatan untuk program Untuk Negeri-Sharp Ada Untukmu; Peningkatan Mutu Pendidikan untuk program Sharp Class bersama SMKN 4 Bandung dan SMKN2 Metro Lampung; Pelibatan Komunitas dalam Menangani Sampah: untuk Program Sharp Greenerator-Plastic Recycle Fashion Challenge; dan Penghargaan Khusus untuk program Jember Fashion Carnaval dan Kampanye lingkungan pada Citayam Fashion Week.

Penilaian pada CSR Nusantara Awards 2022 didasarkan pada empat kriteria. Pertama, memberikan dampak Positif dimana program CSR (Corporate Social Responsbility) harus berdasarkan pada tingkat dan cakupan kesuksesan progam dalam mengatasi masalah berdasarkan identifikasi sosial. Kedua, inovasi di mana program CSR harus berdasarkan pada strategi atau inisiatif baru apa aja yang diadopsi untuk mengatasi kebutuhan sosial. Ketiga, mudah diterapkan, di mana program CSR harus berdasarkan pada potensi untuk merangsang pihak lainnya melakukan inovasi berikutnya, mudah diterapkan artinya membuat program menjadi efektif serta mencapai hasil yang konsisten di lokasi baru. Keemapt, mudah diukur, di mana program CSR harus berdasarkan pada potensi untuk ditingkatkan dalam rangka mencapai target yang lebih besar.

Dituturkan Pandu Setio, Senior PR and Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), “Kami sangat berterima kasih kepada La Tofi School of Social Responsibility atas penghargaan ini, terutama penghargaan khusus yang diberikan kepada Sharp Indonesia atas dukungannya terhadap bangkitnya UKM busana yang mengangkat budaya Madura di ajang Jember Fashion Week 2022. Penghargaan ini memacu kami untuk membuat program yang lebih baik dan memiliki dampak yang lebih besar bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)