SiCepat Ekspres Donasikan Bantuan untuk Korban Banjir di Tangerang

Banjir yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Tangerang, telah mendorong SiCepat Ekspres untuk menggelar program kepeduliannya dengan sesama. Kali ini, SiCepat Ekspres menyalurkan bantuannya secara langsung ke Posko Pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang yang ada di Kantor Kecamatan Periuk.

Pada Februari ini (21/2),  SiCepat telah menyalurkan bantuan senilai Rp 50 juta, yang terdiri dari 500 paket makanan siap saji, 200 potong selimut, dan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, biskuit, popok bayi dan dewasa, serta obat-obatan sebanyak 500 dus. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Suli Rosadi, S.Sos selaku Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang.

Dikatakan Rangga Andriana, perwakilan dari Corporate Communication SiCepat Ekspres, "Kami sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini di Kecamatan Periuk yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut,” harapnya.

Suli Rosadi menambahkan, saat ini, Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Periuk. Saat ini, mereka masih membutuhkan bantuan. ”Untuk itu, terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah turut membantu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)