Telkomsel Gelar Program Pemberdayaan Masyarakat “Baktiku Negeriku”

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (tengah) bersama Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Muharam Perbawamukti (paling kiri), Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz (paling kanan), Kepala Desa Labengki Djamaluddin (kedua kanan), serta Camat Laskep Abdollah (kedua kiri) saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Baca dan Digital Center di Desa Labengki, Kendari, pada akhitlr Maret ini (28/3). Langkah ini sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsility Telkomsel Baktiku Negeriku di Pulau Labengki. Melalui program ini, Telkomsel bermaksud untuk ikut mengembangkan potensi tersebut agar taraf ekonomi masyarakat setempat dapat semakin meningkat.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (tengah) bersama Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel Muharam Perbawamukti (kedua kiri), Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz (paling kiri), Kepala Desa Labengki Djamaluddin (kedua kanan), serta Camat Laskep Abdollah (paling kanan) saat penandatangan plakat pembangunan Rumah Baca dan Digital Center di Desa Labengki. Program Baktiku Negeriku di Desa Labengki Kecil ini juga ditujukan untuk memaksimalkan pertumbuhan pariwisata Pulau Labengki yang masih belum banyak dikenal orang.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah saat memaparkan program "Baktiku Negeriku" untuk optimalisasi potensi wisata Pulau Labengki di Pulau Labengki, Kendari. Di sana, akan dihadirkan taman baca dan pusat digital yang dilengkapi perangkat komputer dengan akses Wi-Fi. Dengan adanya fasilitas tersebut, warga bisa belajar lebih banyak mengenai pemanfaatan teknologi digital dengan didampingi oleh agen perubahan dari masyarakat desa yang telah mendapatkan pelatihan dari Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (kiri) bersama salah satu warga di Desa Labengki yang sudah membuka usaha penjualan produk Telkomsel mulai dari isi ulang pulsa ataupun paket internet. Saat ini, Telkomsel merupakan satu-satunya operator seluler yang hadir memberikan akses komunikasi di Pulau Labengki, termasuk layanan broadband 4G LTE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)