“Tour de Bank”, Upaya Edukasi CIMB Niaga di Segmen Anak

Tour de Bank 1

Hari Anak Nasional yang jatuh setiap bulan Juli kerapkali dimanfaatkan brand untuk menggelar kegiatan yang melibatkan anak-anak usia sekolah. Pada Hari Anak Nasional tahun ini misalnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memutuskan untuk menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility bertajuk “Tour de Bank”.

Pada kegiatan yang digelar di kantor cabang CIMB Niaga Yogyakarta-Sudirman 50 itu, CIMB Niaga melibatkan lima sekolah dasar (SD) di wilayah Yogyakarta, yaitu SD Lempuyangwangi, SD Bhayangkara, SD Kanisius Kotabaru, SD Islam Al Azhar 31, dan SD Negeri Ngebel Gede. Pada kesempatan itu, hadir Kepala Bagian Pengawasan Industri Jasa Keuangan Non Bank, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Probo Sukesi serta sejumlah undangan lainnya.

Dipaparkan Regional Head Sales & Distribution Jawa Tengah CIMB Niaga Eling Listiany, Tour de Bank adalah kegiatan yang bertujuan memperkenalkan dan berbagi pengetahuan kepada anak-anak tentang perbankan seperti fungsi teller, customer service, dan fasilitas perbankan seperti ATM, Cash Deposit Machine (CDM), video banking dan fasilitas lainnya.

Selain Tour de Bank, ditambahkannya, para siswa juga mendapatkan sosialisasi tentang produk Simpanan Pelajar (SimPel), program si Mobil Literasi Keuangan (SiMoLek) Otoritas Jasa Keuangan, dan berbagai pengetahuan perbankan lainnya yang dikemas melalui aktivitas yang menarik, edukatif, dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)