Yayasan Wings Peduli dan SoKlin Antisep Hadirkan Fasilitas Vaksinasi di Surakarta

MIX.co.id - Yayasan Wings Peduli (Wings Group Indonesia) menghadirkan fasilitas pelayanan vaksinasi Covid-19 di Kota Surakarta. Pengadaan fasilitas vaksinasi dan distribusi vaksin tersebut digelar di Grha Wisata Niaga, pada Juni ini.

Langkah itu merupakan wujud komitmen Yayasan Wings Peduli yang selalu konsisten membantu penanganan Covid-19 di seluruh penjuru  Indonesia sejak awal pandemi merebak pada 2020 silam. 

Inisiatif tersebut juga didukung oleh merek deterjen + protection produksi Wings Care, yakni SoKlin Antisep. Pada kesempatan itu, Wings memberikan paket perlindungan kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat Surakarta, sehingga mereka mendapatkan perlindungan kesehatan menyeluruh.

“Sejak awal pandemi merebak, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung pemerintah terkait percepatan herd immunity di Indonesia, Kini, kami pun menyasar masyarakat Kota Solo. Melalui sentra vaksinasi Grha Wisata ini, kami berharap masyarakat dapat semakin terlindungi. Kami juga berharap masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan baik agar perlindungan kesehatan kita semakin maksimal,”  ungkap Oucky Hertanto, Perwakilan Yayasan Wings Peduli.

Pada kesempatan itu, SoKlin Antisep juga mengajak masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat kota Surakarta, untuk menerapkan gaya hidup yang bersih dan sehat di segala macam situasi dan kondisi, melalui kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”. Sebelumnya, kampanye itu  telah hadir di kota Bandung dan Jakarta Timur.

Sejatinya, kampanye  “Antisep Bersatu Lawan Virus” merupakan bentuk dukungan SoKlin Antisep untuk membantu pemerintah Surakarta dengan menyediakan SoKlin Antisep sejumlah 2.000 paket. Sejumlah agents of protection pun juga dikerahkan untuk memberikan paket perlindungan kesehatan tersebut melalui Puskesmas Jayengan, Pajang, dan Manahan, yang ditandai dengan pelepasan tim rolling thunder oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta dr. Siti Wahyuningsih M.Kes, M.H.

Sementara itu, Bondan Abdul Malik, Product Manager SoKlin Antisep, mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terlebih setelah hantaman Covid-19. Hal ini sejalan dengan komitmen SoKlin Antisep untuk menghadirkan perlindungan melalui kampanye gaya hidup sehat dan bersih serta produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Selanjutnya, kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” berencana menyambangi masyarakat Surabaya dan Badung, Bali.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menegaskan, “Program Wings  inijuga sejalan dengan visi dan misi pemerintah Solo untuk mempercepat program vaksinasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)