ZIS Rohis Lintasarta Salurkan Zakat Profesi Karyawan

Menumbuhkan kepedulian dengan sesama menjadi salah satu value yang terus ditanamkan Lintasarta kepada seluruh karyawannya. Salah satu wujud kepedulian itu ditunjukkan melalui program Zakat Infak Sadaqah Rohani Islam (ZIS Rohis) Lintasarta.

Dijelaskan Ketua ZIS Rohis Lintasarta Yosi Widhayanti, ZIS Rohis Lintasarta merupakan program penyaluran zakat infaq dan shadaqoh karyawan-karyawati Lintasarta yang dititipkan melalui ZIS Rohis Lintasarta. “Total nilai Zakat Infaq Shadaqoh karyawan yang terkumpul mencapai Rp 2,8 miliar per tahun, dan terus bertambah setiap tahunnya," ujarnya.

Pada pertengahan Agustus ini, Lintasarta menggelar kegiatan sosial berupa penyaluran zakat karyawan melalui Rumah Zakat, serta bantuan dana operasional untuk SD Juara di SD Juara Cakung, Jakarta Timur. "Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan perusahaan melakukan pembinaan rohani kepada karyawan-karyawatinya melalui Rohis Lintasarta," tuturnya.

Pada kesempatan itu, ZIS Rohis Lintasarta secara simbolis melakukan perpanjangan kerja sama pembiayaan biaya operasional sekolah dan beasiswa untuk anak-anak sekolah binaan dari Rumah Zakat selama 1 tahun senilai Rp 279.840.000. Selain itu, Lintasarta juga memberikan bantuan dana operasional untuk kepada SD Juara di Cakung, Jakarta Timur sebesar Rp 50.000.000.

Ditambahkan Irfan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, "Saya berterima kasih kepada Lintasarta yang terus konsisten memberikan bantuannya kepada pihak-pihak yang membutuhkan melalui Rumah Zakat. Momen HUT RI ke-73 merupakan momen yang tepat untuk berbagi.  Semoga keluarga besar Lintasarta diberikan keberkahan."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)